Motor Listrik SMEV Bersiap untuk Debut di IIMS 2024 dengan Desain Custom yang Revolusioner

Maniakmotor.com – Pameran otomotif paling dinanti, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, akan segera hadir dengan berbagai inovasi yang menarik perhatian para penggemar otomotif. Salah satu sorotan utama adalah kehadiran SMEV, singkatan dari Studio Motor Electric Vehicle, yang akan membuat debutnya di panggung otomotif Indonesia.

Dalam sebuah konferensi pers yang diadakan pada Selasa (6/2/2024), Donny Ariyanto, pendiri SMEV, memberikan sedikit bocoran tentang apa yang dapat diharapkan pengunjung dari perusahaan ini di IIMS 2024. “Kita akan ada dua platform terbaru SMEV, salah satunya adalah EM-1 yang akan muncul di IIMS 2024,” ungkapnya dengan antusias.

Dengan bangga, Donny juga menegaskan bahwa kedua platform tersebut, EM-1 dan EM-T, adalah produk buatan Indonesia yang telah melewati serangkaian uji tes ketat, termasuk pengujian di jalur Trans Flores sepanjang 5000 Km. “Ini mungkin akan menjadi motor listrik pertama yang menjelajahi rute tersebut,” tambahnya.

Tidak hanya itu, SMEV juga siap memanjakan para pengunjung dengan promo-promo menarik yang ditawarkan untuk pembelian motor listrik mereka. “Salah satu program kita nanti akan ada promo sebagai local brand di Indonesia, yang pasti promo-promonya bakal menarik. Tunggu saja,” kata Donny dengan senyum.

Yang membuat SMEV begitu menarik adalah desain motor custom mereka yang memukau. Dengan mengusung gaya modifikasi yang unik, seperti scrambler untuk SMEV EM-1 dan supermoto dual purpose untuk SMEV EM-T, perusahaan ini menjanjikan pengalaman berkendara yang berbeda dari motor listrik konvensional.

Jadi, bagi para pencinta motor listrik dan penggemar desain custom, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat secara langsung inovasi terbaru dari SMEV di IIMS 2024. Ayo sambut revolusi transportasi ramah lingkungan dengan gaya yang tak tertandingi!