MS Glow Turun di MRS 2024! Dimas Ekky Sedang Cari Joki Sport 250, Racing School Siaga! Apa Kriterianya?

Maniakmotor.com – Merek skincare MS Glow tak hanya fokus di MotoGP. Betyul, menariknya nih, mereka juga akan hadir di Kejurnas Mandalika Racing Series (MRS) 2024.

Hal tersebut dijelaskan Dimas Ekky, yang digadang akan jadi manajer sekaligus joki di  kelas Sport 600 untuk MS Glow Racing Team. Eits, tapi masih akan ada satu joki yang menemaninya di kelas Sport 250. Itu lagi dicari dulu bro. Nah, apa kriterianya?

Rupanya sasaran MS Glow saat ini yang penting joki-joki muda, hehe. “Jelas bahwa kami mengutamakan pembibitan. Karena harapannya bisa jadi ajang pembinaan juga, dan nantinya ada penjenjangan,” ujar Dimas Ekky Pratama, mantan joki Moto2 itu yang ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, 12 Februari 2024.

“Nah, joki muda ini saya dan rekan-rekan akan cari di Racing school. Pokoknya dari berbagai Racing school. Entah yang di Jawa Barat, Jakarta, Jawa Tengah, Kalimantan dan lainnya. Itu kami survei dulu,” sambung Dimas.

Dimas di sini juga berlaku sebagai penasihat bro. Sehingga siap-siapkan siri aja sampeyan para pemilik Racing School. Kalau ditelpon Dimas Ekky, pastikan langsung mengangkat, hehe.

“Iya Alhamdulillah, MS Glow berikan saya kepercayaan penuh. Termasuk menjadi narahubung untuk mencari support dan lain-lain. Itu juga berlaku untuk joki ini,” tukas Dimas.

“Untuk masalah usia, kami akan cari mereka yang berumur 17-20 tahun. Ya memang benar-benar yang ukuran Novice atau Rookie. Semoga saja sih sebelumnya juga sudah ada prestasi,” pungkas Dimas.

Ngomong-ngomong, motor yang digunakan bakal bermerek Honda. Itu baik di kelas Sport 250 dengan Honda CBR250RR dan Sport 600 dengan CBR600RR.

Makanya, kalau menurut pendapat pribadi penulis, bisa saja dari sekolah balap binaan Honda. Itu pendapat Mimin ya, gak tau aslinya bagaimana, hehe.

RAIDER