nhk

Nyaman di Tangan, Rem Makin Pakem! RCB Master Brake Pump S1!

Maniakmotor – Siapa yang sudah tidak asing lagi dengan produk variasi dan modifikasi RCB yang selalu meningkatkan performa motor, kenyamanan dan penampilan.

Kali ini RCB menghadirkan produk yang berhubungan dengan pengereman. Bila kemarin ada kepala babi atau kaliper rem RCB tipe S1, kali ini ada master atau tuas remnya sendiri.

RCB Master Brake Pump S1 hadir dengan berbagai fitur yang menarik. Seperti pendahulunya, master rem ini juga dapat di setting atau disesuaikan sesuai kebutuhan penggunanya. Sehingga tidak perlu takut lagi master rem kejauhan atau kependekan dari genggaman tangan.

Reservoir Tank Bening

Master rem ini juga memiliki reservoir tank atau tabung minyak rem yang bening. Sehingga bro sis tidak perlu takut bila ingin memeriksa minyak rem yang mau habis, karena pasti akan terlihat langsung tanpa perlu membuka tabung minyak rem dengan repot.

Tentunya dengan bahan alumunium yang kuat, ketahanan atau kekuatan master rem ini sudah tidak diragukan lagi. Dengan bahan dan bentukan rem yang sedemikian rupa, tentunya hal ini juga semakin meningkatkan kenyamanan pengendara saat mengerem terutama bagi kalian yang suka berkendara jauh.

Ragam Warna Rem

Untuk Master Brake Pump S1 ini sendiri tersedia varian universal di ukuran 14mm, dengan warna yang sangat bervarian. Tersedia warna silver, merah, emas, hitam, bahkan hingga biru. So, tunggu apa lagi, bagi bro dan sister yang berminat bisa langsung cekidot ke instagram @rcb_official_indonesia

Raider