nhk

Part Aksesoris RCB Sponsori LIVE Race MotoGP TRANS7 Menjadi Bukti Kepercayaan Diri Sebagai Part di Dunia Balap!

Maniakmotor – Pada tahun ini gelaran event balap bergengsi MotoGP kambali dilangsungkan di beberapa negara. Yang rencananya di gelar beberapa seri, hanya saja untuk Indonesia sendiri. Pada tahun ini masih belum bisa menjadi tuan rumah, dikarenakan persiapan prasarananya belum matang seratus persen. Meskipun Indonesia sudah menyiapkan sirkuit khusus buat pelaksanaan MotoGP yaitu sirkuit Mandalika. Yang berlokasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB)

Namun begitu, para pecinta balap MotoGP yang berada di Indonesia tidak perlu kawatir. Karena kemungkinan di tahun depan, 2022, menurut informasi yang disampikan oleh Dorna selaku pihak penyelenggara MotoGP memastikan. Indonesia direncanakan bisa menjadi tuan rumah penyelenggara balap MotoGP.

Meski sekarang masih belum bisa melihat secara langsung balap MotoGP di arena sirkuit. Tapi pecinta MotoGP di tanah air, masih bisa menonton siaran langsung (live) di televisi swasta nasional. Yah stasiun televisi swasta nasional yang punya ‘hak siar’ untuk bisa menayangkan secara live balap MotoGP adalah Trans 7.

Manariknya lagi. Untuk sponsor pendukung acara live MotoGP di stasiun televisi Trans 7. Selain pabrikan motor Yamaha Indonesia, part aksesoris Racing Boy atau RCB asal Malaysia ikut pula menjadi sponsor. Dan ini menjadi nilai lebih buat RCB, yang memang selama ini part RCB yang di Indonesia sendiri di distribusikan oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1). Sudah cukup kondang nama brandnya di dunia balap Nasional maupun Asia.

Keikutsertaan RCB menjadi sponsor di live MotoGP, bukan hanya sebagai sarana promosi saja. Melainkan sebagai pembuktian jati diri, kalau part aksesoris RCB ini memang sudah identik dengan dunia balap. Karena banyak dari part aksesoris RCB baik untuk Sport Rim SP522, Suspensi terutama untuk model DB 2 Line Series, Master Brake Pump S1 juga E2 dan E3, begitu pula dengan caliper RCB, sudah banyak dipakai di motor balap tim-tim papan atas.

Nah bagi kalian RCB lover’s dimanapun berada, ikuti terus siaran live MotoGP di Trans 7.Yang selalu dipandu oleh Lucy Wiryono selaku presenter, dan dikomentatori oleh Joni Lono Mulia wartawan senior dari Motorplus.  Pastinya kalian akan ikut bangga juga, karena part aksesoris RCB kesayangan kamu ikut menjadi sponsor di acara live MotoGP yang disiarkan langsung di Trans 7.

Nah biar kalian tidak ketinggalan melihat langsung balap MotoGP di Trans 7, ini informasi jadwalnya ya. MotoGP Aragon: 10-12 September MotoGP San Marino: 17-19 September, MotoGP Amerika Serikat: 1-3 Oktober, Seri Baru di Misano (nama resmi akan segera diumumkan): 22-24 Oktober MotoGP Algarve: 5-7 November MotoGP Valencia: 12-14 November MotoGP Argentina: tanggal resmi belum diumumkan

Press Rilis RCB Indonesia

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353