Pasca MotoGP Austria 2021: Pol Espargaro Tidak Mengharapkan P-16 Sebagai Pembalap Repsol Honda!

Maniakmotor – Grand Prix Styria kemarin jelas bukan menjadi seri yang memuaskan untuk Honda Repsol. Tim pabrikan Honda itu malah kalah dengan tim satelitnya, dimana Takaaki Nakagami bisa berada di posisi ke-5. Sementara Marc harus puas di posisi ke-8 disusul Adiknya yang juga dari LCR Honda, sementara Pol Espargaro hanya bisa berada di posisi ke-16.

Yaaa, boleh lah di maklumi untuk Marc yang memang sedang ada masalah kebugaran fisik. Namun kritik pedas dapat diberikan untuk Pol yang malah finish di belakang Marc walaupun jauh lebih bugar dari Marc. Orang-orang sudah tidak mentoleransi masalah adaptasi karena ia telah menghabiskan setengah musim dengan motornya itu.

Pol Espargaro sendiri juga tidak senang dengan hasil yang ia dapatkanb di Sirkuit yang hampir ia menangi tahun lalu itu. “Untuk akhir pekan kedua ini kami harus bisa mendapatkan peningkatan. Saya hanya bisa bilang akhir pekan kemarin adalah seri yang sangat sulit, dan kami harus memperbaiki hal ini.” Tukas Pol yang sudah fokus kepada minggu depan.

Pol Sendiri juga sebenarnya mengharapkan hasil yang lebih baik dari tahun lalu, waktu ia bisa berada di posisi ke-3 itu pada Austria GP ke-2 2020. “Saya harapkan bukan ini yang terjadi dengan warna Repsol Honda. Namun saya yakin kami akan belajar dari kesalahan dan terus berkembang. Yang penting sekarang adalah fokus ke-depan!” Tukas Pol dengan optimis.

Bone

BAGIKAN