nhk

Pasca MotoGP Jerez 2021: Qurtararo Sukses Operasi Arm Pump

ManiakMotor- Fabio Quartararo menjalani operasi armp ump dengan sukses pada Selasa 4 Mei 2021. Tepat setelah balapan di sirkuit Jerez, Spanyol. Arm pumpnya kambuh saat memimpin balap di Jerez yang membuatnya kesakitan dan hanya sanggup ke-13.

Orang Prancis itu bekerja keras agar armpump sembuh. Untuk sindrom kompartemen menjelang seri kandangnya di Le Mans dari 14 hingga 16 Mei. Quartararo kedua kalinya dalam dua tahun ini melakukan operasi arm pump yang didapatnya 2019.

“Operasi berjalan dengan sangat baik,” kata Quartararo setelah operasi. “Saya masih merasa sedikit mengantuk karena anestesi, tetapi baik-baik saja. Dokter mengatakan semuanya berjalan seperti harapan. Rasa sakit parah yang dirasakan balapan di Jerez bikin saya gagal menang,” sebut Quartararo..

“Saya menantikan untuk berada di rumah dan mulai melatih lengan. Sehingga bisa 100% fit di Le Mans. Saya merasa sangat positif tentang pemulihan. Saya kuat secara mental dan tidak sabar untuk segera pulih,” pungkas Quartararo setelah hanya ke-13 di Jerez membuatnya sekarang hanya kedua di klasemen. Raider

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2021, Moto2 Dan Moto3

Race MotoGP Jerez 2021: Ducati 1-2, Miller Juaranya, Bagnaia Pimpin Klasemen

MotoGP Jerez 2021: Luar Biasa Front Row Ada Dua Yamaha M1, Pole Quatararo

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353