nhk

Pasca MotoGP Le Mans 2021: Dall’Igna Bangga Dengan Ducati Dan Dua Pembalapnya

ManiakMotor – Dalang Ducati, Gigi Dall’Igna benar-benar meledakan emosinya pada Minggu sore di Le Mans, Prancis atas kemenangan Jack Miller. Gigi langsung mencium Desmosedici betigu masuk paddock.

Bahwa Ducati Corse tampil lebih baik besrama Jac Miller dan Pecco Bagnaia.Ditambah pula  Johann Zarco di Le Mans. Mereka berada dalam jarak serang dari depan klasemen bersama Fabio Quartararo (Yamaha).

Padahal Le Mans menurut Gigi sebenarnya bukan sirkuit mereka. Berhubung dibela para pembalap ok, juara bisa didapat. “Hari yang luar biasa,” kata Dall’Igna, yang kemudian mencium tangki Desmosedici di paddock Ducati.

Dall’Igna yang tenang itu bahkan menerbitkan foto itu di jejaring sosial. Ducati merayakan kemenangan di Le Mans. Dia pun memuji pasukannya lewat Jack Miller (26) dan Francesco “Pecco” Bagnaia (23). Ducati memiliki dua kemenangan dan tujuh podium lainnya dalam lima balapan pertama musim ini.

Otak Ducati, Gigi Dall’Igna dan rekan-rekan sperti Paolo Ciabatti dan Davide Tardozzi sedang menjelajahi gelombang sukses MotoGP. Dan trio Ducati Corse sejauh ini lebih dari yang dikonfirmasi dalam pilihan pembalapnya, terutama karena rookie Jorge Martin sangat meyakinkan sebelum cedera.

“Sangat bangga karena Ducati memiliki dua pembalap hebat tahun ini. Pecco dan Jack melakukan balapan yang luar biasa di Le Mans. Kami bahkan bisa mendapatkan peringkat 1, 2 dan 3. Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Johann Zarco atas podiumnya,” ucap Gigi usai mencium tangki Desmosedici. Raider

BACA JUGA

Hasil MotoGP Le Mans, Prancis, Tgl 14 – 17 Mei 2021 Moto2 & Moto3

Klasemen MotoGP 2021, Moto2 Dan Moto3

Pasca MotoGP Prancis 2021: Miller Mengaku Alami Mengatasi Hujan..!

Race MotoGP Prancis 2021: Ducati Miller Juara Dalam Kondisi Basah..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353