Pasca MotoGP Misano: Luca Marini Mengklaim Posisi Terbaiknya Dalam Lomba Kering Tahun 2021!

Manikamotor – Setelah bisa mendapatkan front row pertamanya pada musim ini. Pembalap dari Sky VR46 itu menambahkan performa baiknya pada qualifying practice dengan bisa berada di posisi terbaiknya pada perlombaan kering alias tanpa hujan itu musim ini, dengan boleh finish di posisi ke-9.

Setelah bisa berada di bagian depan pada awal perlombaan, Marini harus terdorong keluar dari posisi sepuluh besar oleh Bastianini, Quartararo, Zarco, Alex Rins dan Vinales. Namun dengan terjatuhnya Bagnaia dan Oliveira ada akhir perlombaan, Marini dapat kembali menemukan titik terang perlombaannya dan berhasil berada di posisi ke-9 di depan kakaknya Valentino Rossi.

Walau kecewa karena mendapatkan posisi qualifying practice yang baik, “Saya rasa kami mendapatkan akhri pekan yang cukup solid pada minggu kemarin. Tentunya merupakan hal yang mustahil untuk bisa benar – benar senang dengan hasil perlombaan kemarin.” Tukas Marini dengan bangga.

Namun menurutnya, beberapa hal patut disyukuri atas performanya minggu lalu. “Dimana pada akhir perlombaan saya mendapatkan kecepatan yang cukup baik. Dan posisi ini memang saya sudah prediksi pada awal perlombaan.” Tambah Marini yang memang tidak terlalu yakin bisa bertahan di bagian depan.

Menurutnya finsih di bagian lebih depan akan sedikit susah, “Namun kami terus mencoba untuk bisa memperbaiki hal ini dan akan terus mencoba untuk bisa berada di bagian depan perlombaan.” Tutup Marini yang merasa mendapatkan banyak pelajaran hari ini.

Raider

 

BAGIKAN