nhk

Pasca MotoGP Silverstone: Rossi Kecewa! Ban Habis Baru 5 Lap Balapan!

Maniakmotor – Start dari posisi ke-8 di GP Silverstone, Valentino Rossi dapat bertarung di bagian depan perlombaan. Bahkan sempat berada di posisi ke-5, yang bisa menjadi hasil terbaiknya musim ini. Namun sayangnya Rossi mendapatkan masalah pada bannya yang harus membuatnya hanya dapat bertarung beberapa lap atau putaran.

Saat itu doski dan timnya memutuskan untuk menggunakan ban hard, yang memang dari hari jumat tidak begitu ia sukai. “Namun kami tidak menyangka akan sampai seperti ini hasilnya, Ternyata jauh lebih buruk dari apa yang dibayangkan dan diperkirakan.” Sebut Rossi dengan kecewa.

The Doctor bercerita, ia memang sempat mendapatkan start atau awal yang baik. “Saya start dengan baik, dan pada awal perlombaan saya bahkan berada di grup depan. Dan saya berada di posisi yang dimana saya bisa bertarung dengan ritme saya, yaitu posisi 7-9.” Tambah doski yang belakangan ini bahkan kesulitan untuk meraih posisi 10 besar.

Meskipun begitu, ia tidak bisa mempertahankannya dengan lama. “5-6 putaran, daya cengkram ban benar – benar menurun. Rasanya seperti ban ini terbakar, dan langsung kehilangan performa. Bahkan saya langsung dapat kehilangan 1-3 detik dalam beberapa putaran, kecepatan saya benar – benar turun drastis.” Jelas Vale dengan sangat manyangkannya .

Valentino Rossi benar – benar kecewa, dan sangat menyesal dengan performanya hari di Silverstone GP ini. “Karena saya sangat suka dengan sirkuit ini, dan tentunya saya ingin memberikan hasil terbaik saya. Atmosfir atau suasan balapan kemarin jugaa benar – benar fantastis, banyak fans saya yang hadir dan saya sangat menghargainya.” Tutup Rossi yang selalu disambut fans – fansnya dengan asap kuning di setiap sirkuit.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353