nhk

Pedro Acosta dan Augusto Fernandez Balap di Kelas Moto2 Dengan Red Bull KTM Ajo di 2022!

Maniakmotor – Pembalap Rookie Moto3 Pedro Acosta, dan Augusto Fernandez yang saat ini ada di tim Marc VDS, resmi masuk kedalam tim Red Bull KTM Ajo pada tahun 2022 di kelas Moto2. Hal ini diumumkan oleh KTM pada, Jumat 7 September 2021.

Dua pembalap ini akan menggantikan pembala – pembalap KTM Ajo yang akan pergi ke kelas MotoGP. Yap, menggantikan Remy Gardner dan Raul Fernandez yang sudah fixed akan naik KTM Tech-3 MotoGP pada 2022.

Pedro Acosta yang baru berumur 17 tahun itu sudah mengoleksi 5 kemenangan buat Red Bull KTM Ajo. “Loncat langsung ke kelas Moto2 sudah menjadi target saya. Tentunya banyak hal yang saya masih bisa pelajari di kelas Moto3, namun bisa naik ke kelas Moto 2 dengan lebih cepat, terasa seperti pilihan yang tidak ada salahnya pula.” Sebut bocah yang masih berumur belia tersebut.

Menurutnya ia sudah cocok dengan tim ini dan percaya bisa membawakan hasil membanggakan lainnya. “Bisa bersama dengan tim Red Bull KTM Ajo lagi juga menjadi keunggulan tambahan buat saya. Terutama karena mereka sudah menemani saya di tahun pertama pada kejuaraan ini.” Tambah Pedro yang mau bisa melakukan kerja sama yang tetap positif bersama Red Bull KTM Ajo.

Untuk Fernandez sendiri sebenarnya tidak pernah ikut kelas Moto3, namun ia sudah tiga tahun di kelas Moto2 dan saat ini bisa berada di posisi ke-6 klasemen sementara. “Saya sangat senang dan puas bisa bergabung dengan tim ini. Tim yang selalu dipandang tinggi dan dijadikan contoh pada kategori ini selama bertahun – tahun.” Sebut Fernandez dengan sangat ceria.

Director KTM Motorsport, Pit Beirer juga ikut mengutarakan kegembiraannya atas kontrak baru ini. “Dengan begini kami harap bisa terus memberikan regenerasi pembalap di olahraga ini. Kami senang atas kerja sama kami selama ini dengan Aki Ajo, yang bisa terus menghasilkan dan memproduksikan pembalap – pembalap berkualitas dengan karir yang baik di kelas berikutnya.” Tutup Pit Beirer yang akan menunggu dan pastinya optimis dengan struktur baru pada KTM itu.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353