Pembalap – Pembalap MotoGP Jatuh Cinta Dengan Lombok, Mandalika!

Marc Marquez

Maniakmotor – Untuk mengejar tes yang akan dilaksanakan pada 11-12 Februari ini, para pembalap MotoGP sudah berdatangan ke Mandalika mulai hari Selasa malam kemarin. Misalnya Marc Marquez yang langsung diserbu wartawan setibanya di Bandara Udara internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, yang mungkin buat perasaankurang nyaman.

Meskipun begitu, semua dapat terbayarkan dengan pemandangan – pemandangan dan alam Mandalika yang benar – benar asri. Hari ini misalnya, sang juara dunia 8 kali itu memposting dirinya berdiri di atas bukit dekat pantai yang ada di sekitar Sirkuit Mandalika. “Saya sangat cinta dengan tempat ini,” tutur Marc di media sosialnya.

Begitupun dengan dua pembalap Aprilia, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro yang bahkan membuat video reels untuk memuji Indonesia. “Selamat pagi Indonesia, Lombon benar – benar cantik, penuh dengan alam liar dan pohon – pohon,” sebut Aleix yang berlatih fisik dengan adiknya Pol Espargaro.

Aleix Espargaro dan Pol Espargaro

“Halo semuanya, kami sudah di Lombok, saya tidak sabar untuk bisa ke atas motor dan bertemu dengan seluruh penggemar Indonesia saya di sini,” tukas Maverick Vinales dengan tersenyum manis melihat keindahan yang ada di Lombok.

Alex Rins pun ada di sirkuit dan bersenang – senang, “sirkuit sangat keren dan saya sudah tidak sabar bisa mengendarai motor saya di sini,” lanjut Rins yang yang lagi gelantungan di pit Sirkuit Mandalika.

Alex Rins di Mandalika

Banyak yang juga menyiapkan diri dengan panasnya Indonesia yang lebih mantap dari Malaysia. “Lap pertama merasakan panasnya sirkuit Mandalika dan panasnya sirkuit Indonesia,” tegas Bagnaia yang  mengitari sirkuit Mandalika sambil berlari.

Francesco Bagnaia

Mantap deh, bro dan sister enggak nyusul? Hehe, MM

BACA JUGA 

Hasil Tes WSBK Portimao Hari Pertama: Rea dan Toprak Mulai Bersaing, Disusul Bautista!

MotoGP: Repsol Honda Pakai Motor 100% Baru, Warna Tetap ‘Konvensional’! Incar Juara Dunia!