Penampilan Super Gahar! Rey Ratukore (RRS) & Eric Saputra Pimpin 8 Rider Terbaik di YEF 2023 Mandalika!

    Maniakmotor – Tepuk tangan buat duet seru yang diisi oleh pemilik tim berbakat, Rey Ratukore (RRS), dan Eric Saputra, yang berperan besar dalam memeriahkan Yamaha Endurance Festival 2023 (YEF 2023) di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada akhir pekan ini (21-22 Oktober). Mereka bersiap menghadirkan 8 pembalap andal yang akan bersaing di bawah panji 4 tim berbeda. Mungkin saja ini menjadi kejutan terbesar dalam YEF 2023 Mandalika. Suasana seru dan ketegangan pun kian mendominasi. Siapakah rider pilihan mereka? Ini pasti membuat kita penasaran!

    Dalam sebuah pernyataan, Rey Ratukore menjelaskan, “Kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan gebrakan di dunia balap, baik itu di jalur aspal seperti Yamaha Endurance Festival kali ini, Yamaha Sunday Race, maupun di medan off-road seperti Yamaha Enduro Challenge. Kami akan menurunkan 8 pembalap dalam kelas Sport 250cc (R25 Pro) di Trek Mandalika pekan ini.”

    Tim pertama terdiri dari Rey Ratukore yang akan berduet dengan Yosua Mbeo di bawah bendera tim AMS Cargloss TDR RRS. Tim kedua, terdiri dari Wahyu Nugroho dan Felix PM yang membela tim LFN RRS AMS Yamaha Mekar.

    Selanjutnya, tim ketiga adalah Cargloss RRS Yamaha Mekar yang akan diperkuat oleh AM Fadly dan R Fadhil. Terakhir, tim keempat ditempati oleh Eric Saputra dan Alexander Wiguna yang akan memacu kendaraan di bawah nama tim Cargloss RRS Yamaha Mekar.

    Tidak ketinggalan, Alexander Wiguna, yang merupakan mantan juara nasional motokros dan saat ini fokus di balap supersport 600cc untuk event komunitas di Sirkuit Mandalika, juga turut serta. Di sela-sela aktivitas balapnya, dia menjadi pengusaha yang memiliki hotel dan bisnis water sport yang berbasis di Lombok. Dalam event ini, Alexander Wiguna akan menunjukkan kemampuannya sebagai rider dan pengusaha yang berprestasi. Dengan kehadiran para rider hebat ini, YEF 2023 Mandalika semakin menggoda untuk diikuti. Saksikan aksinya!