Performa Alex Marquez di Gresini Tahun Depan akan Lebih Baik Dari Pada di Honda? Begini Kata Bastianini

    Maniakmotor – Alex Marquez akan menjadi bagian dari tim Gresini di tahun 2023 mendatang. Tentu hal ini mengundang banyak ekspetasi, baik yang buruk maupun yang baik.

    Nah, komentar bagus datang dari anak Gresini nya langsung yang tahun depan akan digantikan. Yap, sang binatang atau ‘animal’, Bastianini yang tahun depan akan lanjut bersama tim lain.

    Dari Bastianini, ekspetasi baik untuk Alex Marquez bisa dilihat. Bahkan menurutnya, Bastianii mampu menunjukkan performa aslinya bila menjadi bagian dari Gresini dengan Ducati Desmosedicci.

    “Tim Gresini adalah keluarga, saya yakin dia akan beradaptasi dengan cepat bersama kami. Karean tim ini adalah keluarga yang baik dan erat,” kata Bastianini ketika ditemui di sirkuit Misano dalam agenda Race of Champions yang diadakan Ducati di sirkuit Misano.

    “Bagi saya, dia akan menjadi satu lawan lagi dan saya yakin dia akan menunjukkan performa sesungguhnya di atas MotoGP,” tutur Bastianini, yang secara halus mengatkan bahwa motor Alex Marquez saat ini yang buat masalah.

    Di luar itu, Bastianini finis di posisi ke-5 pada Race of Champion yang diselenggarakan Ducati tersebut.

    Disana doski menjadi pembalap MotoGP di urutan 2 dari belakang. Alias ya, cukup baik karena tidak disalip joki-joki non pembalap MotoGP.

    “Sejujurnya posisi ini saya dapatkan dari perasaan yang campur aduk. Di satu sisi saya ingin bersenang-senang, tapi saya juga tidak boleh terlalu pelan,” kata Bastianini tertawa.

    “Pada akhirnya, beban balapan tetap terasa dan kami tetap memberikan yang terbaik ketika di dalam sirkuit. Nggak begitu bisa santai,” pungkas Bastianini.

    Sementara itu, sosok dan kemenangan di Race of The Champions Ducati di Sirkuit Misano dikunci joki Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia pada 23 Juli 2022 waktu Italia.

    Nggak hanya juara, bisa dibilang doski yang mendominasi race hari itu. Benar-benar penampilan yang menggambarkan seorang pembalap pabrikan Ducati.

    Raider

    BACA JUGA

    Bagnaia Terbukti jadi Joki Ducati Paling Perkasa? Juara di Race of Champions Ducati Misano

    Loh Kok ada ‘Nmax’ Listrik? Muncul di PEVS 2022, Gak Bakal Dimarahin Yamaha Tuh