Pertamina Lubricants Enggak Mau Malu! Minta Fabio Di Giannantonio Gacor di MotoGP 2024, Jangan Loyo kayak Awal 2023

Pertamina Enduro enggak mau Fabio Di Giannantonio malu-maluin d 2024

Maniakmotor – Namanya sponsor, ya wajar kalau enggak mau sia-sia, apalagi malu, hehe. Dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis pada Rabu, 6 Desember 2023, Werry Prayogi, Direktur Utama Pertamina Lubricants, menegaskan bahwa Pertamina tidak hanya berharap, tetapi juga menuntut agar Diggiantonio membawa pulang prestasi gemilang di MotoGP 2024.

“Pertamina melihat performa Fabio yang sangat  di sisa musim MotoGP 2023. Tapi kami harap itu bisa lebih konsisten di 2024 supaya kehadirannya dapat menjadi pendorong utama bagi Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi pada musim depan,” ujar Werry Prayogi.

Lebih lanjut, Werry menambahkan, “Kami tidak hanya antusias, tetapi juga penuh optimisme menghadapi MotoGP musim depan bersama Diggia dan Marco. Namun, harapan kami tidak hanya sebatas pada semangat, melainkan pada fakta bahwa mereka dapat membuktikan keunggulan mereka di lintasan.”

Dalam konteks ini, Di Giannantonio, atau yang akrab disapa Diggia, diinstruksikan untuk menunjukkan komitmen dan penampilan terbaiknya bersama Tim VR46. Kan tahu sendiri, sebelumnya Di Giannantonio sempat rada boyoh di awal musim.

Dituntut dengan visi yang cukup tegas itu, Diggia sih hanya bisa menunjukkan rasa bangganya untuk bergabung dengan tim VR46 MotoGP.

Doski, menilai kesempatan ini sebagai luar biasa untuk terus berkembang serta menunjukkan kemampuannya.

“Saya sangat bangga untuk bergabung dengan tim VR46 MotoGP. Ini adalah kesempatan luar biasa bagi saya untuk terus berkembang dan menunjukkan kemampuan saya. Bersama-sama, saya percaya kami dapat mencapai hal-hal besar dan membuat para fans kami bangga,” ungkap Diggia.

Jangan lupa, Pertamina Lubricants, melalui produk pelumas motor Enduro, telah menetapkan sebagai sponsor utama tim balap VR46 Racing Team mulai tahun 2024 hingga 2026.

Di sisi lain paddock, kita juga bisa tengok Bezzecchi, pembalap VR46 yang meraih sukses pada musim ini dengan sejumlah kemenangan dan podium, menjadi bukti konkret dari kerjasama yang kuat antara Pertamina dan VR46 Racing Team.

Raider