Pesaing Scoopy dan Fazzio! Nih Keunggulan Kymco Ionex Many 110

Maniakmotor.com – Kymco Ionex Many 110 EV, skuter bergaya retro dengan teknologi canggih, siap menggebrak pasar skuter Indonesia! Ini nih, tantangan serius bagi Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio!

Dengan harga yang lebih terjangkau, skuter ini sungguh mengagumkan, Sahabat! Dilengkapi dengan fitur-fitur unik yang membuat pesaingnya jauh tertinggal!

Desainnya yang retro banget langsung membuat kita jatuh cinta. Mirip sekali dengan gaya Vespa yang sedang populer di pasaran. Lampu depan bulat dan fairing depan memberikan kesan klasik yang tak lekang oleh waktu. Dan lihatlah, panel instrumen digital canggih dengan layar TFT yang membuat tampilannya semakin menawan!

Fitur-fitur modernnya juga tak kalah menarik, Sahabat! Terdapat koneksi smartphone untuk navigasi GPS, sehingga kita bisa berkeliling tanpa takut tersesat. Ruang penyimpanannya juga luas banget, bisa menyimpan barang bawaan hingga 24,7 liter di bawah jok. Luar biasa, kan!

Baterai LFP4 yang terletak di bawah jok memberikan kenyamanan ekstra bagi kita, sementara sistem pengisian baterai swap memungkinkan kita untuk mengganti baterai dengan mudah dan efisien.

Performanya juga tak bisa dianggap remeh, Sahabat! Dengan tenaga 4,3 HP, skuter ini dapat mencapai kecepatan maksimal 45 km/jam dengan jangkauan hingga 200 KM! Bahkan terdapat gigi mundur, loh, untuk membantu saat parkir.

Harga yang ditawarkan, sekitar 20 jutaan rupiah, ternyata tidak terlalu tinggi seperti yang diperkirakan! Jadi, bagi kita yang menyukai gaya retro tetapi ingin tetap terhubung dengan teknologi canggih, Kymco Ionex Many 110 EV bisa menjadi pilihan yang sangat bagus!

Dengan semua keunggulannya, skuter ini siap bersaing ketat dengan Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio di pasar skuter Indonesia. Jadi, bagi kamu yang ingin gaya berkendara berbeda dengan sentuhan retro yang tetap modern, jangan sampai kelewatan kesempatan untuk memiliki skuter keren ini, ya, Sahabat! Gaspol!