Piala Presiden 2021: Regina Chain dan Brisk Indonesia Dukung Tim ASR dan Shijiro Fasttech!!

Mr. Giman Bos Brisk dan Regina Chain indonesia

Maniakmotor – Siapa yang sudah tidak kenal dengan rantai Regina Chain dan busi Brisk. Pada Piala Presiden yang di gelar di sirkuit Sentul Besar pada 11-12 Desember kemarin perwakilan, alias Bos Busi Brisk dan Regina Chain Mr. Giman juga hadir dalam mendukung beberapa tim yang ikut.

“Kami mendukung tim ASR dan Shijiro Fasttech dalam gelaran ini,” Tukas Mr. Giman yang ditemui di Sirkuit Sentul.

Dari tim ASR yang menggunakan motor Yamaha itu ada Wahyu Aji Trilaksana yang mantan juara Asia Road Racing itu, M. Faerozi, Rusman Fadhil, dan Tedy Permana yang juga sama – sama pembalap yang aktif di kejuaraan – kejuaraan bergengsi.

Wahyu Aji Trilaksana

Tim ASR Sulawesi tenggara ini berhasil cetak podium di kelas yang berbeda. Di kelas Novice mereka bisa dapat posisi kedua pada race pertama dan ketiga pada race kedua melewati Hafid Pratama.

Menurut kepala mekanik sekaligus bos Racetech Performance, Ko Leon Candra Rantai ini kuat dan tahan lama. “Dengan rantai lain, ada banyak kendala termasuk kendor. Rantai Regina chain sebaliknya, dipakai selama apa pun di Sirkuit Sentul Besar dengan panjang yang lebih dari 4KM ini pun tetap stabil baik dalam cuaca panas atau hujan.” Tukas Ko Leon yang menggunakan tipe Rantai Regina GP4.

Mereka juga menggunakan Busi Brisk pada pacuannya di kelas Expert maupun Novice. “Dengan korekan se-ekstrem apapun, Busi Brisk selalu bisa mengatasinya.” Tambah Ko Leon.

Wilman Hammer dan Pak Totok Bos Fasttech

Dari sisi motor Honda, ada tim Shijiro Fasttech yang juga hadir pada gelaran kali ini. Mereka juga turut menggunakan rantai Regina Chain pada pacuannya. Mulai dengan Honda Sonicnya serta Honda GTR yang menjadi pacuannya.

Raider