Pilih Bastianini Ketimbang Martin, Ducati Percaya akan Jadi Hiburan Seru untuk Penonton Bersama Bagnaia!

Maniakmotor – Peresmian Enea Bastianini ke Ducati untuk 2023 memang sudah jadi berita lama. Tapi alasannya mengambil Bastianini ketimbang Martin belum pernah dibicarakan oleh Ducati sebelumnya.

Hal itu diungkapkan CEO Ducati, Claudio Domenicalli di Panggung Piazza Maggiore pada perayaan 2 juara dunia Ducati di tahun 2022 oleh Francesco Bagnaia dan Alvaro Bautista.

Enea dan Pecco membentuk tim yang tangguh, tidak mudah memilih antara Bastianini dan Jorge Martin. Kami telah membuat pembibitan yang sangat besar dan akhirnya Enea telah menunjukkan bahwa dia layak mendapatkan tempat itu. Setelah Pecco, dia adalah pebalap yang paling banyak meraih kemenangan,” ujar Domenicalli.

Tak berhenti membincangkan skill dan performa yang ditunjukkan oleh Bastianini pada tahun 2022.

Namun Domenicalli juga menyebutkan bagaimana potensi Bastianini sebagai seorang pembalap yang cenderung mampu mengangkat antusias penonton lebih tinggi lagi, terutama di samping Bagnaia.

“Kadang-kadang di media Anda tidak membantu kami menenangkan mereka – kata manajer Ducati – tapi itu bagian dari pertunjukan, permainan Kami merasa bagian dari alat yang berfungsi untuk menghibur semua penggemar. Ini akan menarik karena keduanya adalah karakter yang ceria, terserah kita untuk membatasinya dalam garis besar yang sesuai,” ujarnya memastikan kepada para penonton.

Hmm, gimana menurut bro dan sister?

Raider

BACA JUGA