nhk

PON XX Papua Kontingen NTB dan Papua-B Sumbangkan Medali Emas!

Maniakmotor – Race atau balapan Cabor balap motor sudah sudah dimulai dari Selasa, 06 oktober 2021 hari ini. Tentunya pemilihan starting grid atau qualifying practice juga sudah dilaksanakan semenjak hari senin kemarin di Sirkuit Fregeb Waninggap.

Pada PON XX tahun ini dibuka empat kelas. Dua kategori beregu, kalau di dalam game biasanya menggunakan istilah squad, dan dua lagi kategori perorangan alias solo player, hehe. Mulai dari kelas standar beregu, standar perorangan, modifikasi beregu, dan modifikasi perorangan.

Hari ini Rabu 6 Oktober 2021, kelas Standar Beregu dan Modifikasi Beregu sudah berlangsung di Sirkuit Fregeb Waninggap. Pada kedua kelas tersebut, Kontingen NTB dan Papua B boleh mendapatkan posisi terdepan alias mendapatkan emas.

Dari Kontingen NTB ada pembalap Aldiaz Aqsal Ismaya yang finish di P-3 dan Nyoman Rajendra Shanti Pala yang finish di P-11 memberikan total poin raihan 10 dan boleh dapatkan medali emas di kelas Standar Beregu.

Di kelas Modifikasi Beregu, Kontingen Papua B lewat pembalap Boy Arbi Febri yang finish di P-1 dan Gupita Kresna yang finish di P-7 sabet medali emas dengan raihan total poin 10.

Pada tipe balapan beregu ini, posisi juara dan raihan medali ditentukan dari gabungan poin yang didapatkan kedua pembalap yang mewakili kontingennya. Sehingga semakin baik posisi kedua pembalap tersebut, semakin besar poin yang bisa diperoleh.

Selamat deh buat regu yang menang… Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353