nhk

Proliner TR-1 Short Keluarkan Suara Menggelegar Motor 4 Silinder ZX-25R!

Maniakmotor – Bila biasanya knalpot Proliner TR-1 dipakai pada motor 150CC seperti CBR150, R15, Honda Sonic dan lain-lain. Kali ini seorang youtuber motovlog Indonesia yang bernama Paropo Nauli mencoba memakainya di motor ZX-25nya itu.

Knalpot Proliner TR-1 yang dipakainya ini merupakan jenis short atau silincer pendek. Sehingga suara yang dikeluarkan juga lebih cempreng, membuat suara mesin 4 silindernya terdengar lebih nyaring.

“Suara knalpot mantap dan terdengar lebih nyaring serta bulat dibandingkan knalpot-knalpot lainnya.” Sebut Paropo Nauli sambil mencoba knalpot TR-1 ini di ZX-25R miliknya.

Suaranya memang benar-benar menggelegar, terutama bila didengar orang-orang di pinggir jalan raya ketika motornya melintas.

Paropo Nauli juga membawa knalpotnya itu melewati banjir dari sungai Citarum yang sedang meluap.

Paropo Nauli Beraksi

Doski membawa motor ZX-25Rnya dengan knalpot Proliner TR-1 nya itu mengelilingi kota, brosis yang penasaran dengan performa suaranya bisa langsung check Video ini di youtube channel Paropo Nauli. 

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353