nhk

Q2 MotoGP Jerman 2021: 5 Kali Pole Position Beruntun Quartararo Dihentikan Zarco! Ada Aprillia…

Maniakmotor – Johann Zarco, yang dari Perancis itu memang sudah tunjukan kecepatan baik mulai tadi pagi di FP-3. Dilanjutkan hingga latihan bebas keempat, dan bahkan sampai Qualifying Practice atau kualifikasi.

Meskipun, teman satu negaranya Quartararo bisa tampil dengan sangat spektakuler dan hampir mendapatkan pole position ke-6nya secara berturut-turut. Johann Zarco muncul disaat-saat terakhir dengan keunggulan waktu yang sangat tipis. Zarco cetakkan angka 1’20.236, yaitu 0.011 detik lebih cepat dari Quartararo. Wow, memang ajaib tapi nyata.

Dilap berikutnya, Zarco seperti masih belum puas. Ia mau lebih mempertajam waktunya lagi, sayangnya dia sudah berada di batas kekuatannya dan harus terjauh di depan Quartararo. Untungnya Zarco dapat berjalan kembali ke paddock untuk diwawancara pada press confrence.

Hal ajaib juga terjadi buat Aleix Expargaro serta untuk merek Aprillia itu. Akhirnya, dalam 6 tahun ia bisa kembali muncul di depan. Dan akhirnya pula untuk Aprillia, merek motor ini bisa kembali tampil di grid bagian depan setelah absen 18 tahun.

Raider 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353