nhk

QTT Novice Oneprix Final 2021:Aldi Satya Mahendra Tercepat, Disusul Hafid Pratama!

Su,mber foto: Instagram @aldihendra_570
Su,mber foto: Instagram @aldihendra_570

Maniakmotor – Aldi Hendra Pratama, pembalap dari tim Racetech Aben Racing itu bisa berikan waktu terbaiknya di sesi QTT pada Sabtu, 13 November 2021, di Sentul Karting International Circuit ini.

Doski diikuti Hafid Pratama pembalap dari tim ASR Sulawesi Tenggara, yang juga bisa berikan penampilan memukau di sesi ini. Persaingan begitu ketat, kedua pembalap yang berasal dari DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) itu hanya dipisahkan dengan selisih waktu 0.019 detik.

Mereka berdua mengikuti grup QTT yang berbeda, Aldi di grup QTT B sementara Hafid di grup QTT A. Membuat keduanya bisa berada di puncah teratas papan hasil kedua grup QTT itu.

Dengan sesama motor yang digarap oleh Ko Leon Candra dari Racetech, persaingan menjadi hampir murni di skill kedua pembalap tersebut dalam memacu motornya di Sirkuit sepanjang kurang lebih 1.4 KM itu.

Hanya mereka berdua yang mampu cetak waktu 54 bersih, di posisi ketiga ada Bintang Nur Alif dengan catatan waktu 54.268 detik. Disusul Fadli Rigani dengan catatan waktu 54.365.

Meskipun terlihat jarak dari Aldy dan Hafid tipis kepada posisi ke-3, namun dalam perlombaan 0.200 detik sagatlah terasa. Dari catatan waktu, Aldy dan Hafid menjadi kontender terbesar untuk posisi pertama besok.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353