nhk

QTT Oneprix-1 (Expert) Sentul: Grid Depan Dikuasai Pasukan Racetech! Aditya Fauzi Tedepan!

Maniakmotor – Walau tadi sirkuit sempat sangat basah, sekarang kondisi sirkuit Sentul  sudah mulai kering pada hari Sabtu siang, 19 Juni 2021 ini. Artinya para mekanik dan pembalap diuji ketrampilannya dalam menyesuaikan settingan yang pas. Terutama dalam kondisi setengah-setengah seperti ini, pastinya mapping-an atau pemetaan pengapian elektronik perlu diutak-atik oleh para mekanik.

Dalam situasi seperti ini, rupanya motor-motor korekan oleh Racetech itu bisa mendominasi berada didepan. Seperti pada urutan pertama ada Aditya Fauzi, pemuda asal Tasikmalaya yang bersama tim Yamaha Yamalube Seruyan TDR RRS Carlgloss Racetech dapat mencetak waktu tercepat 54.638 detik.

Diikuti Faerozi dari tim ASR KKP Racing Team dan Rio Andriyanto dari Ratna Racing Team. Yang dimana, motor kedua pembalap ini juga merupakan korekan Racetech.

Tidak lupa dengan pembalap diposisi ke-4 dan ke-5, ada dua pembalap dari tim Honda H. Putra 969 LFN Pirelli RCB. Dimana pada posisi ke-4 ada sang Juara Nasional tahun lalu Fitriansyah Kete dan Rafid Topan Sucipto pada posisi ke-5.

Dengan begitu, sangat banyak pembalap dibagian depan yang memiliki catatan waktu kompetitif. Pastinya race besok akan menjadi pertarungan yang sengit.

Raider

Hasil Grup A
Hasil Grup B

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353