nhk

QTT Oneprix 3 (Rookie) Sentul-1: Dikuasai M. Jordan,Time 56 Detik!

Maniakmotor – Sabtu siang, 19 Juni 2021 sirkuit Sentul terlihat basah karena baru saja diguyur hujan dari sesi sebelumnya. Para pembalap-pembalap muda ini harus menjaga keseimbangan dengan baik. Banyak yang menurunkan kakinya dalam memasuki tikungan.

Awal sesi, masih dipimpin oleh Decksa Almer, pembalap dari tim Astra Motor Racing Team Jogjakarta yang berwarna merah itu.

Namun, saat sirkuit mulai mengering muncul pembalap yang sudah sering latihan disirkuit ini. Ada Felix Putra Mulya dari tim Doni Racing Team, yang memang sering berlatih dengan Doni Racing School di sirkuit ini. Felix bisa ciptakan waktu terbaik 57.122 pada kondisi sirkuit seperti ini.

Tidak berangsur lama, menjelang akhir sesi posisi ini dapat berubah kembali. Ada M. Jordan Badaru, pembalap dari tim Ziear Racing Team yang motornya dikorek oleh mantan pembalap nasional Bima Aditya tersebut. Ia bisa mempertajam waktu hingga angka 56.902, pada sirkuit yang masihg belum terlalu kering seperti ini.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353