Qtt OP1 Piala Presiden Sentul Besar: Ikhsan Lala Tercepat! Disusul Aditya Fauzi!

Maniakmotor – Meski sudah lama tidak main ke Sentul Besar, Ikhsan Lala alias Fahnisar Nurjabad bisa kuasai qualifikasi pada Sabtu 11, Desember 2021 ini.

Tentu banyak perubahan yang cukup menganggu untuk semua pembalap. “Untuk saya sendiri sudah cukup lupa dengan sirkuit. Tidak hanya itu, aspal juga sedikit berubah menjadi licin. Terutama di tikungan terakhir, sehingga harus lebih berhati – hati. ” Tukas Ikhsan Lala yang dihubungi lewat media sosialnya.

Meskipun begitu, keberuntungan berpihak kepada Ikhsan Lala. “Tadi saya dapet momentnnya mas. Saya bersyukur karena selalu sabar dan mengikuti rombongan. Puji Tuhan dapat best time 1menit 50 detik tersebut.” Tambah Ikhsan Lala dengan senang.

Motornya juga disetting dengan baik, dan tentu sama – sama beruntung walau sudah lama tidak balapan itu. “Sejujurnya settingan kami juga tidak terlalu berubah dari oneprix kemarin. Hanya kompresi kami turunkan jadi 13.2-13.8, karena kami belum berani untuk ambil resiko, ini saja sudah 3 mesin jebol.” Jelas Yogi MBKW2 dengan senyum puas.

Yogi MBKW2

Sedikit menyayangkan, teman setim Ikhsan Lala, Herman Bass yang juara nasional YCR 2019 lalu itu juga kesusahan dengan motornya. “Suhunya masih sering abnormal, sehingga kami belum bisa temukan performa optimal. Akan kami bereskan secepatnya.” Tutup Yogi yang langsung sibuk mengurusi mesin – mesin pembalapnya.

Raider

BAGIKAN