Quartararo Semakin Dekat Dengan Ducati? Beli Mobil Lamborghini Urus!

Maniakmotor – Mereka balapan di olahraga motor terbesar di dunia. Namun siapa sangka, banyak yang memilih mobil pada kehidupan sehari – hari. Dapat dikatakan ‘miris’, bahkan juara dunia 2021 Quartararo tidak punya SIM-C atau surat berkendara roda dua di negaranya.

Tidak heran bila koleksi mobil Quartararo beragam, dan tipe – tipenya mahal punya. Mulai dari BMW M2 CS, M5CS yang dimenangkan tahun ini. Dan ternyata Quartararo juga membeli mobil baru pada kehadirannya di EICMA tahun ini.

Ia mengaku membeli mobil merek Italia, Ferarri? Bukan, lebih tepatnya banteng ngamuk alias Lamborghini. Doski beli SUV keluaran terbaru yang bernama Lamborghini Urus, dengan tenaga 650 Dk (HP).

Pasti ada yang terpikir, mengingat Lamborghini merupakan anak persuahaan Audi Grup, yang tentu juga pemilik Ducati. Dan berbicara Ducati, mereka pernah mencoba melamar Quartararo, meski akhrinya ditolak “mengingat resiko yang besar”, sebut Eric Mahe Menajer Quartararo.

Lagi pula, Ducati saat ini sedang benar – benar haus juara dunia. Terakhir kali mereka juara di 2007 dan sudah 14 tahun mereka puasa gelar tersebut. Tidak hanya membutuhkan motor kencang, namun pastinya mereka juga membutuhkan pembalap yang kompetitif.

Apakah ini menjadi awal loby Ducati ke doski? kita lihat kelanjutannya.

Raider

BAGIKAN