nhk

Race 1 Expert Oneprix Sentul Seri 1: Aditya Fauzi Tunjukan Dominasi!

Maniakmotor  – Race 1 kelas Expert pada minggu 20 juni 2021, berhasil dikuasai Aditya Fauzi yang dari tim SJCRT Cargloss RRS tersebut.  Remaja asal Tasikmalaya itu sempat ada di posisi kedua pada putaran pertama. Tapi, mulai dari putaran berikutnya Aditya bisa memimpin perlombaan dengan dominan.

Sementara itu di posisi kedua ada M. Faerozi, pembalap dari  ASR KKP Racing Team tersebut. Faeroz yang akrab dipanggil Faeroz Kuncir itu sempat berada pada posisi ke-1 di lap pertama. Namun, mulai dari putaran berikutnya, ia harus mengikuti Aditya Fauzi tanpa bisa mendekatinya hingga akhir putaran.

Dan di posisi ke-3 ada Rio Adriyanto dari tim Ratna Racing itu. Ia sempat bertarung sengit dengan Reynaldi Pradana alias Rete di akhir perlombaan. Walau sempat menyalip Faeroz pada akhir perlombaan. Rio tidak bisa mempertahankannya, hingga posisi podiumnya hampir disabet Rere.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353