nhk

Race-1 WSBK Navarra: Ban Sudah Habis, Namun Rea Tetap Tidak Bisa Mengejar Scott Redding!

Maniakmotor – Setelah melewati akhir pekan yang rumit pada seri sebelumnya di Most. Kali ini Jonathan Rea boleh mendapatkan hasil yang lebih baik, dengan finish di posisi ke-2 pada race pertama. Ia berada dalam kondisi prima sejak pagi hari, namun harus mengibarkan ‘bendera putih’ pada balapan ketika mengejar Scott Redding.

Jony mengaku ban depan Pirellinya sudah benar-benar tidak memiliki daya cengkram lagi, membuatnya harus puas di posisi kedua. “Awal yang baik, karena saya memang merencanakan untuk berada di bagian depan dari start. Namun Scott Redding juga merencanakan hal itu, dan bahkan lebih kencang lagi.” Sebut Jony yang sejak awal perlombaan langsung bisa diungguli Redding.

Namun Jony tidak mudah menyerah dan terus mencoba mempertahankan jarak. “Dari situ saya terus mencoba memperhatikan situasi, mengatur kecepatan dan melihat saat yang tepat untuk menyerang. Namun ban depan saya sudah kalah duluan, membuat saya harus menyerah untuk mengejar Scott, dan memaksimalkan hasil dengan membawa poin yang berharga.” Papar Jonny yang puas bisa finish di posisi kedua.

Jonathan Rea mengakhiri race-1 dengan keunggulan 7 poin di depan Toprak Razaglioglu. Toprak kemarin finish di posisi ketiga, dan tentu Rea senang akan keunggulan di atas rivalnya itu. Tentu Rea ingin tetap mempertahankan performa baiknya ini di race kedua, dan terus memberikan perkembangan.

“Kami bisa puas dengan race-1 karena Kawasaki memiliki banyak kekurangan di sini. Pada akhirnya saya dapat unggul dari Toprak dan itu merupakan keberhasilan yang patut dibanggakan pula. Kami percaya, sedikit perubahan dan perbaikan pada bagian depan motor dapat membuat kami lebih bersinar di hari minggu ini.” Tutup Rea yang akan membenahi masalah yang ia hadapi di race pertama.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353