nhk

Race-2 Expert Oneprix Sentul Seri-1: Kejutan Dari Rere di Race Hujan! Aditya Fauzi Ke-2!

Maniakmotor – Sirkuit Sentul diguyur hujan deras, sesaat sebelum race ke-2 dimulai pada hari minggu ini.Race pun berjalan dengan lebih lama, karena rata-rata catatan waktu yang bisa dibuat adalah diatas 1menit 10 detik. Terlihat pula banyak yang jatuh pada awal perlombaan hingga akhir perlombaan.

Namun, Rere atau Reynaldi Pradana itu, justru bisa langsung berada di posisi ke-1 pada lap pertama meskipun start dari posisi ke-5. “Pada race seperti ini saya coba hanya untuk fokus saja dengan konsistensi. Walaupun sempat jatuh, namun waktu saya masih jauh lebih kencang dan dapat bersyukur bisa finish di posisi pertama. ” Cerita Rere dengan senang, kepada penulis yang ditemui pada akhir lomba.

Aditya Fauzi yang di race pertama posisi ke-satu, harus bermain dengan lebih hati-hati dan lebih sabar pada race kali ini.”Terutama karena masih tahun pertama, dan saya juga menghormati para pembalap lain yang lebih senior.” Tukas Aditya Fauzi, remaja asal Tasikmalaya binaan tim SCJRT Racetech RRS itu.

Akhirnya Aditya Fauzi harus finish di posisi kedua. Meskipun begitu, saat ini ia memimpin klasemen dengan poin terbanyak, di angka 45 poin.

Raider

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353