nhk

Race-2 Oneprix Sentul Novice: Giliran Dimas Juli Atmoko Yang Terdepan!

Maniakmotor – Pada race kedua, Sabtu 20 Juni 2021 ini, Dimas Juli Atmoko pembalap dari tim Merak Raja Dancer Racetech KYB Samarinda bisa membuat kemenangan pertamanya.

Walaupun pada race pertama kemarin harus puas pada posisi kedua. “Di race kedua ini saya mencoba untuk menyalip Alfi, dan kabur dari dirinya. Sykur Puji Tuhan strategi ini berhasil” Sebut Dimas yang finish di urutan pertama, dengan jarak 2.7 detik didepan Alfi Husni.

Sementata itu Alfi Husni yang kemarin juara, harus berganti posisi menjadi kedua. Alfi sebenarnya sudah memimpin selama 4 lap pada awal perlombaan. “Namun saya berhasil terkecoh oleh Dimas, dan memang sudah agak susah untuk mengejar. Jadi saya cukup bermain aman, untuk mendapstkan poin, sesuai strategi dari tim.” Ungkap Husni, yang walaupun kecewa tapi tidak terlalu menyesal karena bersyukur masih bisa dapat posisi podium.

Sementara itu Nicky Hayden, bocah umur 14 tahun dari tim Akai Jaya yang ada dapat posisi ke-3 pada race pertama. Bisa mempertahankan posisinya, untuk kembali muncul di posisi ketiga pada race kedua kali ini.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353