nhk

Race Moto2 Austria-1 2020: Bendera Merah Libatkan Andi Izdihar Dan Syahrin, Diangkut Ambulans..!

Insiden race Moto2 Austria

ManiakMotor – Baru tiga lap race Moto2 di sirkuit Spielberg, Austria pada Minggu 16 Agustus 2020 bendera merah dikeluarkan. Terjadi insiden tabrakan yang melibatkan dua pembalap Melayu.

Berawal dari high-side yang dialami Enea Bastianini yang bertarung di rombongan depan. Bastianini yang memperkuat Italtrans Racing Team berhasil rali ke pinggir lintasan.

Tapi motor Bastianini yang melintang di tengah lintasan di depan tikung pertama tersebut jadi biang kekacauan. Tahu sendiri tikungan Spielberg yang sangat cepat, apalagi keluar dari tikungan ini disambut trek lurus lagi.

Akibatnya, Hafizh Syahrin (Inde Aspar Team Speed Up) dari Malaysia menumbuk telak motor Bastianini. Saat itu, Syahrin sedang slip streaming dan nggak tahu sama sekali ada motor melintang. Di situ nggak ada rem sama sekali.

Sudah bisa dibayangkan deh akibatnya. Dari belakang Syahrin salah satu yang disebut-sebut adalah Andi Farid Izdihar (Honda Team Asia) yang jelas pembalap andalan Indonesia.

Maka ambulans pun masuk ke tengah sirkuit untuk mengangkut yang cidera. Tapi yang terakhir disebut yang parah adalah Syahrin yang sudah dibawa ke klinik sirkuit. Tapi dia dalam keadaan sadar. Sedang, Andi belum kelihatan, tapi motornya kelihatan ikut ringsek. Semoga dia sehat-sehat saja. Miolo

BACA JUGA

Hasil MotoGP Austria-1 14 – 16 Agustus 2020 Moto2 Dan Moto3

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353