nhk

Race MotoGP Portimao 2021: Marc Marquez Jujur Tenaga Dan Ototnya Belum Pulih

Marquez. Menikung kanan menguras otot

ManiakMotor – Melakukan empat sesi seharian pada Sabtu 17 Aprril 2021, masih terlalu berat buat Marc Márquez. Bayangkan 265 hari ia nggak ada kegiatan balap akibat cidera. Lalu di GP Portugal ini diberi izin ikut. Sorenya ketika sesi kualifikasi tampak dari wajahnya dia kelelahan.

Juara Dunia MotoGP enam kali ini, memang tidak kehilangan kemampuan 9 bulan jauh dari motor MotoGP. Silakan dikagumi aksinya di Portimao pada hari Jumat dan Sabtu. Kendati dia mengeluh pada Sabtu malam tentang tanda-tanda kelelahan di lengan kanan atas.

“Saya belum bisa katakan 25 lap balapan nanti – itu akan sangat lama. Saya tahu akan menderita,” terang Marquez yang bikin kaget lawan soal keterampilannya. Faktanya start dari grid 6 loh.

Menurut Marquez dia belum memiliki cukup otot dan kekuatan untuk mengolah RC213V-nya lebih lincah. Apalagi saat menikung kanan, karena cidera lengannya pada tangan kanan.

“Yang bisa saya katakan adalah ketika melakukan latihan kekuatan, saya bekerja dengan beban yang berbeda untuk kiri dan kanan. Saya tidak bisa mengangkat beban yang sama. Itu sangat pengaruh. Dan di Portimão banyak menikung kanan. Raider

BACA JUGA

Hasil MotoGP Portimao FP1, FP2, FP3, FP4, QP & Race, Moto2, Moto3 16-18 April 2021

MotoGP Portugal 2021: Kualifikasi Pecco Bagnaia Dianulir, Tak Lihat Bendera Kuning..!

Jelang Race MotoGP Portugal 2021: Kembali Grid Rossi Di Belakang, Berusaha Sabar..!

Q2 MotoGP Portimao 2021: Quartararo Pole, Harusnya Pecco Bagnaia Tapi….

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353