Ramaikan IIMS 2024, Gesits Bawa Motor Listrik Baru!

Maniakmotor.com – Dalam rangka memeriahkan ajang bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Gesits Motor Nusantara, sebagai salah satu produsen kendaraan listrik di Indonesia, telah menghadirkan varian baru yang menarik perhatian para pengunjung. Direktur Utama Gesits Motor Nusantara, Bernardi Djumiril, menegaskan bahwa keikutsertaan Gesits dalam IIMS 2024 merupakan bagian dari dukungan mereka terhadap percepatan transisi penggunaan motor listrik di Indonesia. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah untuk mencapai target net zero emission pada tahun 2060.

Bernardi juga menambahkan bahwa kehadiran Gesits di ajang tersebut diharapkan dapat menjadi momentum baik untuk memperkenalkan inovasi anak bangsa dalam bidang kendaraan ramah lingkungan. Melalui kolaborasi dengan Indonesia Battery Corporation (IBC), Gesits memperkenalkan ekosistem motor listrik serta edukasi mengenai hilirisasi nikel menjadi baterai. Kolaborasi ini diharapkan dapat mempercepat adopsi motor listrik di Indonesia.

Salah satu sorotan utama dari partisipasi Gesits dalam IIMS 2024 adalah pengenalan varian baru, yaitu Gesits G1 DLX, yang menjadi magnet bagi para pengunjung. Hal ini merupakan upaya Gesits untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin tertarik untuk beralih ke motor listrik. Selain itu, Gesits juga menawarkan berbagai promo menarik selama pameran berlangsung, termasuk penawaran khusus untuk pembelian motor Gesits dan skema pembiayaan yang lebih terjangkau dan atraktif.

Dalam kesempatan ini, Direktur Marketing Gesits Motor Nusantara, Doddy Setiawan, menekankan pentingnya kolaborasi antara pihak industri dan pemerintah dalam mendukung pengembangan kendaraan ramah lingkungan. Dengan adanya inovasi terbaru dan promo menarik, Gesits berharap dapat semakin meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan motor listrik sebagai alternatif transportasi yang berkelanjutan di masa depan.