RCB Dukung dan Sukseskan MotoGP Mandalika 2022, Jadi Sponsor Offical!

    Maniakmotor – RCB alias Racing Boy Indonesia memang sudah sangat terkenal aktif dalam mendukung perlehatan balap motor di Asia. Kerennya, kali ini RCB turut ambil bagian dalam mensukseskan gelaran balap dunia, MotoGP, Mandalika 2022.

    Dalam menyambut pelaksanaan kejuaraan dunia di Indonesia itu, pihak MGPA alias Mandalika Grand Prix Association mengadakan press conference bersama para sponspor. Nah, salah satu diantaranya ada pihak RCB yang turut hadir.

    Berlangsung di Jakarta pada 8 Maret 2022 lalu, acara berlangsung dengan meriah. Berbagai sponsor hadir dengan pihaknya masing – masing. Presentasi terkait MotoGP Mandalika juga dapat terlihat dengan sangat jelas lewat big screen yang disediakan.

    Tentunya pihak RCB Indonesia dari PT. Enwan turut hadir. Diwakili oleh Achib Putra selaku Head Marketing, dan didampingi Rio Napotana selaku Manager Racing dan Promosi, RCB sukses meresmikan dukungannya kepada gelaran balap motor terbesar di Indonesia ini.

    Dengan diadakannya gelaran konferensi pers kemarin, MGPA ingin menegaskan akan siapnya gelaran tersebut di Sirkuit Mandalika pada, 18-20 Maret, 2022 mendatang. Terutama dengan aspal baru yang telah selesai menjalani pengaspalan ulang.

    Untuk RCB sendiri, ini menjadi kebanggaan yang sangat tinggi. Bukan hanya banyak tim MotoGP yang telah disupport RCB, kini RCB juga turut menyukseskan salah satu gelaran seri MotoGP yang sangat bergengsi.

    Tentunya menjadi bukti nyata dari slogan “RCB Mantap!!” yang diucapkan joki – joki MotoGP dari tim – tim yang didukung RCB. Tentunya RCB akan mengharapkan gelaran ini bisa terselenggara dengan sukses hingga bendera finish dikibarkan di hari Minggu nanti.

    Ya, buat yang belum tahu, RCB mendukung joki – joki kelas dunia seperti Marc Marquez, Fabio Quartararo, Andrea Dovizioso, Pol Espargaro, Franco Morbidelli, Miguel Oliveira, Luca Marini, Bezzechi, Raul Fernandez dan masih bbanyak lagi lainnya.

    “Pastinya ini membuat RCB menjadi sangat identik di dunia balap baik nasional maupun sedunia alias internasional. Ini menjadi bukti, bahwa RCB adalah aksesori sepeda motor yang punya kelas dan banyak minatnya,” bangga Achib dengan tersenyum lebar.

    RCB MANTAP! MM

    BACA JUGA

    Banyak Pakai Rem Belakang, Marc Canggung Pakai RC213V 2022, Motornya Pol Espargaro?

    Terjangkau dan Dapat Disetting, ini Shockbreaker RCB Keluaran V-S Series!

    Pasca MotoGP Qatar: Brad Binder Tidak Mau Lupa Daratan, Ini Yang Mau Dilakukan!