RCB Kembali Dominasi SCP Putaran ke-2, Banjir Vleg SP522!

    Maniakmotor – Sumatera Cup Prix (SCP) masuk ke dalam putaran ke-2, adapun event nasional kali ini tegelar Padang.

    Tentu penampakan penggunaan part Racing Boy (RCB) menjadi suatu hal yang sudah lumrah di dunia balap. Ternyata hal yang sama juga terjadi sedemikian rupa dari event SCP ronde 2 kali ini.

    Bertempat di sirkuit non permanen NP Apron Lanud Sutan Syahrir, Padang, Sumatera Barat. Ajang adu skill para pembalap asal Sumatera kembali di gelar kemarin Sabtu-Minggu (25-26/5/22). Dengan jumlah starter tembus 748 riders, ada banyak yang menggunakan RCB pada kuda besinya.

    Kalau bro dan sister perhatikan, hal itu bisa dilihat dari tim-tim balap di Sumatera yang menggunakan produk-produk RCB pada kuda besinya masing-masing.

    Nggak hanya meramaikan bro, tim-tim yang memasang pat-part RCB di kuda besinya juga menjadi juara pada beberapa kelas yang terselenggara.

    Lebih lanjut lagi, bahkan part RCB juga bisa menjadi juara di kelas bebek sport, dengan velg palang lurus RCB SP811 yang marak diikuti tim balap Sumatera. Salah satunya seperti Padang 88. Tim itu mampu menjadi jawara dengan RCB yang menempel di motornya.

    Di luar tim balap, mari berbicara kembali tentang kehebohan dan antusiasme  peserta yang hadir, jangan kaget bro dan sister, soalnya ajang balap SCP menjadi event balap yang sangat digemari di wilayah Sumatera.

    Bahkan satu-satunya event balap yang selalu banyak menyedot peserta dan juga bisa menciptakan keramaian setiap kali digelar event SCP.

    Brand sponsor pendukung event juga banyak, dan merupakan produk-produk unggulan di dunia otomotif roda dua. Nah salah satunya adalah brand part aksesoris racing yang selalu mensupport gelaran SCP, apa lagi kalau bukan Racing Boy atau RCB.

    Memang punya dasar kuat , brand RCB selalu memberikan support kepada pihak penyelenggara SCP. Pasalnya part yang memang laku keras produknya di dunia balap, juga harian, dan modifikasi ini. Untuk wilayah Sumatera sendiri pasarnya sangat bagus.

    Fungsional part RCB di dunia balap memang tidak diragukan lagi. Di wilayah Jawa sendiri event-event besar road race semisal One-Prix, Kejurnas, maupun event komunitas semisal Indoclub. Sudah tidak terhitung lagi kuda besi pacu dari team balap papan atas, hampir rata memakai produk RCB. Baik itu velg, suspensi, sistem pengeraman, dan masih banyak lagi item part RCB lainya.

    Raider

    BACA JUGA