RCB Luncurkan Aplikasi, Punya Partnya di Motor? Wajib Pakai

    Maniakmotor – Di era modern seperti sekarang ini, segala bentuk informasi semakin mudah didapat lewat ponsel pintar. Artinya, semua orang kini sudah paham tentang pentingnya media digital untuk membantu mencari informasi tentang berbagai hal.

    Seiring perkembangan teknologi, pada akhirnya media digital bisa menjadi langkah praktis untuk malakukan promosi. Digital media terus melakukan inovasi dan lahirlah apa yang sering disebut orang dengan istilah “Aplikasi ”.

    Apa sih sebenarnya Aplikasi itu ? Menurut beberapa literatur disebutkan bahwa Aplikasi merupakan sebuah program perangkat lunak untuk keperluan tertentu, salah satunya sebagai media atau sarana mempromosikan sebuah produk. Dan sekarang ini yang banyak menyediakan sarana aplikasi adalah Google Play Store dan Apple App Store.

    Nah, guna mengikuti perkembangan jaman, maka perusahaan part aksesoris roda dua asal Malaysia ialah Racing Boy (RCB), yang pasarnya di Indonesia dikembangkan oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1) sukses meluncurkan Aplikasi di Google Play Store dan Apple App Store yaitu ‘RCB Indonesia’.

    Untuk mendapatkan Aplikasi RCB Indonesia ini caranya cukup mudah, dan para pengguna smartphone pasti bisa mendapatkan. Karena aplikasi RCB Indonesia ini sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Tinggal buka layanan Google Play Store atau Apple App Store, dan ketik dikolom pencarian ‘RCB Indonesia’.

    Menurut Firnandi Yogi selaku Marketing Komunikasi (Markom), dari PT. Enwan Multi Partindo yang selama ini sukses memasarkan produk RCB di Indonesia mengatakan bahwa, di era digital 4.0 seperti sekarang ini memang diperlukan penyampaian informasi yang sifatnya cepat, mudah, dan bisa menjangkau kalangan luas dengan cara membuat Aplikasi.

    “Nah Karena itu kami dari perusahaan aksesori motor yang memasarkan RCB, beradaptasi di Era Digital 4.0. Tentunya harus melakukan hal itu, yaitu membuat aplikasi berbasis smartphone untuk membantu para pengguna untuk mengetahui produk RCB secara menyeluruh dan berita terkini mengenai RCB ,” ungkap Yogi.

    Lebih dalam Yogi mengulas tentang Aplikasi RCB Indonesia yang sekarang ini bisa di download di Google Play Store dan Apple App Store. Menginggat sekarang ini part RCB merupakan part aksesoris yang banyak sekali peminatnya. Maka untuk semakin mendekatkan pada customernya, diluncurkan aplikasi ‘RCB Indonesia’.

    Sedangkan untuk menu atau isi dari Aplikasi RCB Indonesia ini pastinya seputar produk knowledge atau informasi tentang semua produk RCB. Jadi para RCB Lovers atau pecinta part RCB sekarang bisa menggunakan Aplikasi RCB Indonesia ini untuk mencari informasi tentang part RCB yang dibutuhkan. Dari mulai jenisnya, model, varian warna, ukuran, keperuntukannya, hingga sempai ke harganya.

    “Yang Pasti Aplikasi RCB Indonesia ini, sebagai langkah praktis untuk memberikan informasi produk kepada para pecinta part RCB. Harapan kedepan, dengan Aplikasi RCB Indonesia ini, para pecinta part RCB akan semakin mudah mendapatkan informasi produk RCB yang diinginkannya dan tidak ketinggalan berita terkini mengenai RCB ”, tutup Yogi.

    Raider

    BACA JUGA

    Kebiasaan Duduk di Sofa, Marc Marquez: Saya Tidak Menikmati Putaran Pertama, Motor Ini Terlalu Cepat

    Tambah Top Speed untuk Motor 250CC, Pakai Knalpot Proliner Long Silincer Karbon yang Ini!