RCB Terlibat Langsung hingga Starting Grid di MotoGP Mandalika

Maniakmotor – Pada gelaran MotoGP Mandalika 18-20 Maret 2022 lalu, RCB atau Racing Boy berpartisipasi aktif dalam perhelatan akbar balap motor internasional itu.

Engggak hanya menggelar booth dan memamerkan produk-produknya yang pastinya sudah diketahui penggebar balap. RCB bahkan terlibat hingga para pembalap mau balapan.

Pasalnya, mereka masuk ke dalam starting grid dan di sana mereka mendukung langsung dari dekat para pembalap yang disuportnya.

Beberapa joki didukung antara lain pembalap Honda Team Asia yang berasal dari Indonesia, Mario Suryo Aji.

Begitu pun untuk tim-tim Internasional seperti KTM Ajo, Tech3 KTM dan masih banyak lagi lainnya.

Perlu diketahui, sebelum balapan RCB juga telah menggelar meet and greet antara para pengunjung boothnya dan para pembalap-pembalap yang disupportnya.

Mulai dari Mandalika SAG dengan jokinya Bo Bensnyeder dan Gabriel Rodrigo. Serta Gresini Racing Filip Salac, dan Allesandro Zaccone.

RCB juga mengundang tuan rumah Sirkuit Mandalika. Mario Suryo Aji, sang perwakilan negara Indonesia itu hadir di booth ini bersama rekan setimnya Somkiat Chantra yang akhirnya menang di seri Mandalika ini.

RCB mengklaim menjadi yang booth yang paling ramai dalam memamerkan aksesoris roda dua baik untuk balap dan untuk harian pada gelaran balap motor dunia itu.

Tentunya sebagai merek spare part racing mereka juga tidak lupa membawakan part-part racingnya dan memamerkan pada masyarakat yang hadir.

Berikut daftar pembalap yang hadir:

(RW Racing Moto2) Barry Baltus, Zonta Van Der Goorberg

(KTM Tech 3 MotoGP) Remy Gardner, Raul Rodrigez, Denniz Oncu, Adrian Fernandez

(Sniper Moto3) Andrea Migno, Alberto Surra

(Pertamina SAG Moto2) Bo Bensnyeder, Gabrief Rodrigo

(Prustel CFMoto) Xavier Artigas, Carlos Tatay

(Gresini Moto2) Filip Salac, Allesandro Zaccone

(Honda Team Asia) Mario Aji, Somkiat Chantra

Raider 

BACA JUGA

RCB Meriahkan MotoGP Mandalika, Joki MotoGP, Moto2 dan Moto3 Hadir di Boothnya!