nhk

Review Shock Breker RCB DB-2 Dari Pembalap – Pembalap Nasional Indonesia!

Maniakmotor – Kita tahu, bahwa dalam balapan motor nasional, shock breaker atau peredam kejut dari RCB Indonesia merupakan salah satu shock breaker racing yang paling ramai digunakan pada ajang kompetisi balapan road race nasional.

Tentunya banyak dari mereka yang juga bisa meraih posisi juara dengan menggunakan shock breaker keluaran RCB itu. Oleh karena itu, RCB Indonesia membuat video wawancara tentang review atau tanggapan para pembalap – pembalap yang menggunakan Shock Breaker RCB tipe DB-2.

Misalnya Boy Arbi Febri dari tim Haji Putera yang merupakan juar nasional tahun 2016 dan runner up pada tahun 2017 dan 2019, “Shock breaker ini sangat sesuai dengan karakter saya. Menyetting settingan-nya pun tidak terlalu sulit, menyetting sedikit bisa langsung cocok dengan shock ini.”Tukas Boy Arbi Febri dengan semangat

Ada juga Wilman Hammer, yang merupakan pembalap dari Honda Fasttech. “Alhamdullilah, shock ini sangat cocok dengan saya saat berkendara, dan bisa menyesuaikan dengan karakter membalap saya yang suka membuka gas lebih awal saat balapan.” Tambah Willy Hammer, pria asal Pinrang Sulawesi Selatan.

Lain lagi dengan Dicky Ersa dari tim Astra Motor Racing Team, “Shock breaker ini sangat bisa mencocokan dengan karakter mesin. Ketika saya memakai shock breaker ini, saya semakin percaya diri dan cepat beradaptasi di sirkuit – sirkuit yang ada di Indonesia.” Tutup Dicky Ersa membagikan kesannya saat menggunakan shock breaker RCB. 

Raider

BAGIKAN