Rider ke-2 di Ducati Lenovo Diumumkan Juni 2022, Miller, Bastianini, dan Martin Harus Beradu Sikut!!

    Maniakmotor – Ducati telah memutuskan untuk mengumumkan keputusan kontrak pembalap Ducati Factory 2023 pada bulan Juni yang akan datang.

    Dengan demikian, artinya keputusan tersebut akan di umumkan setelah 3 seri balapan dari sekarang, yakni setelah Le Mans, Mugello, dan Catalunya.

    Untuk itu, Jack Miller, Enea Bastianini, dan Jorge Martin harus membuktikan kelayakannya dan beradu sikut dalam ke tiga seri balapan yang akan datang.

    Hal ini musti dilakukan, jika mereka ingin terus atau untuk pertama kalinya menggunakan werpak berwarna merah bertulisan Ducati Lenovo tersebut.

    Untuk saat ini, Enea Bastianini sang pemenang 2 Grand Prix pertama di tahun 2022 menjadi kandidat terbaik untuk mendapatkan kontrak tersebut.

    Selain itu doski juga punya klasemen yang tertinggi diantara ke-3 nya dan performa yang bisa di bilang cukup bagus dan konsisten dari awal musim.

    Walaupun Jack Miller sebelumnya belum melakukan banyak kesalahan atau menunjukkan performa yang buruk, potensi dari Bastianini dan Martin cukup bising untuk menjadi ancaman bagi pembalap dari negeri yang memiliki banyak kangguru, Australia tersebut.

    Sedangkan untuk Martin harus mengurangi kecelakaannya saat balapan. Ini karena doi sudah crash 4 kali. Yakni di sirkuit Qatar, Mandalika, Portimao, dan seri yang paling baru yaitu di Jerez.

    Walaupun pembalap yang akan naik ke Ducati Factory hanya 1, bagi manager dan director sporting Ducati Davide Tardozzi dan Paolo Ciabatti, mempertahankan ke-3 pembalap ini untuk terus menunggangi motor Ducati di MotoGP adalah suatu prioritas yang besar, Pabrikan atau tidak.

    Intinya saat ini Ducati juga sedang bingung mau memilih pembalap untuk tahun depan karena ketiganya memiliki performa yang bagus, hehe.

    Raider 

    BACA JUGA

    Sering Ngebut Pakai Yamaha MX King? Pakai Cakram Alloy S Series dari Racing Boy, Dijamin Pakem!

    Maverick Vinales Minta Tunggu Performanya dengan Aprila Muncul, Sebut Perlahan Tapi Pasti!