nhk

Road Race 2021: Kerjasama RCB (PT.N1) Dan Doni Racing School DRS35

Maniakmotor –  Tahun ke-4 untuk Doni Racing School DRS35 langsung dapat support dari PT N1. Perusahaan ini menangani Proliner, Racing Boy (RCB), UMA Racing dan R9. Sekolah balap berkedudukan di sirkuit Sentul, Jabar tersebut dinilai berhasil mengembangkan murid-murid balapnya di kancah balap motor Indonesia.

“DRS35 dalam 4 tahun telah menunjukan konsostensi mereka untuk sekolah balap. Itu sama saja ikut mendorong pertumbuhan balap Indonesia. Kami sebagai penyuplai barang kompetisi di balap motor juga punya kepentingan terlibat pada sekolah balap yang terbukti konsisisten,” terang Rio Tan dari dvisi racing pengan bangan PT N1.

Rio Tan dari PT.N1 dan Doni Ramdani saat teken kerjasama

Sebagai pelatih dan pendidik, DRS35 ingin memberikan pelatihan dan ilmu yang tidak setengah-setengah. Hal ini tidak dapat diwujudkan hanya dari pemaparan teori. Sudah pasti membutuhkan praktik di sirkuit.

“DRS35 sangat terbantu dan dipermudah dengan part-part dari PT. N1. Ini sangat mempermudah utuuk pelatihan terutama motor-motor yang dipakai siswa DRS35. Saat ini spesifikasi motor-motor yang digunakan DRS35 sama dengan motor balap tim profesional tersohor, internasional maupun nasional. Tersedia motor semua kelas sesuai kelas kejurnas,” kata Doni Ramdani yag punya DRS35.

Kemampuan siswa-siswa DR35 khususnya bermain di Sentul Kecil, jagngan dianggap sebelah mata deh. Catatan waktu mereka kerap mengalahkan rekor-rekor yang pernah ada di Sentul Kecil. Terutama untuk kelas-kelas kejurnas.

“Kerjasama dengan PT.N1 berdurasi empat tahun. Saya bangga dong, satu-satunya sekolah balap yang didukung PT.N1,” bangga Doni sambil ucapkan terima kasih yang tak terhingga. Raider

BACA JUGA

Road Race Sentul Kecil 2021 Eric Saputra Menang Digas Tipis, Dengan Brisk Dan Regina

Monosok Racing Boy (RCB) Untuk MX-King, Ballon Oli Tipe Waduk

Velg RCB SP 522 Ukuran 1.20 x 17 Inci Cuma 2.1 Kg, Mantap Liaran Dan Lurus..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353