nhk

Road Race 2021: Launching Honda Laturama, Dua Novice Untuk Motoprix..!

Laturama Racing Team

ManiakMotor – Honda Laturama sudah pasti tim road race. Belakang gencar dalam pembibitan pembalap muda. Kini mereka resmi luncurkan yang muda ini menghadapi musim balap 2021.

Pada peluncuran Laturama terdapat dua nama pembalap novice pada tim asal  Semarang,  Jawa Tengah tersebut. Arya Aditya Hariawan dan Revaldy Aditya Fernanda dua nama terpilih yang akan di proyeksikan bertarung di Motoprix.

“Alasan dua pembalap tersebut kami rekrut berdasarkan pantauan terlebih dahulu. Skill dan attitude yang dimiliki kedua pembalap cukup baik. Perlu beberapa latihan dan jam terbang lebih agar talentanya lebih matang lagi,” jawab Rafael si manager tim Laturama.

Target tinggi pun dipasang di ajang balap Motoprix yaitu dengan bersaing memperebutkan gelar juara umum katagori novice, “Kami (Honda Laturama) fokus Kejurnas Motorprix, sebab road race tersebut adalah kejurnas resmi yg diperlombakan oleh PP IMI. Event ini  ada titel gelar juara nasional pada grandfinal dì Surabaya, Jatim,” pungkas Rafael.

Untuk dapat bersaing di papan atas Honda Laturama juga memproyeksikan motor-motornya kepada salah satu mekanik ternama yaitu Mlethiz (MBKW2). Patut ditunggu nih kembalinya gelaran ajang MotoPrix. Rzk

BACA JUGA

Road Race 2021: Doni Racing School, Murid MP3 Biasa 54.8 Detik, RCB Dan Pro-Liner..!

Road Race 2021: M.Erfin Tetap Dengan Tim Lama Di Oneprix, Rajin Gowes..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353