Road Race 2022: Aditama Racing Kedatangan 4 Pembalap Baru! Regenerasi!

Maniakmotor – Sama halnya seperti tim Ducati MotoGP yang mengganti seluruh pembalapnya di tahun 2021 kemarin. Begitupun dengan tim Aditama SCM Berau yang menggantikan seluruh line up pembalapnya dengan bibit – bibit muda baru.

Tim yang bermarkas di Kalimantan Timur ini, memang selalu serius untuk tampil di gelaran road race nasional. Nah, pada kelas seeded atau ‘expert‘ mereka akan turun bersama Ricky Ibrahim. Dimana ini akan menjadi tahun kedua-nya di kelas expert, terutama pada gelaran oneprix.

Riky memiliki kecepatan yang baik, dan itu terbukti sejak dirinya masih berada di kelas novice bersama tim sebelumnya. Ia bisa berada di urutan ke-9 pada kejuaraan nasional oneprix kemarin. Dan pastinya tahun 2022 dengan Aditama, akan menjadi ajang pembuktian dirinya kembali.

Sementara itu, di kelas Novice atau MP3, ada Chandra Herawan. Doski yang kemarin berada di urutan ke-7 kejuaraan nasional Oneprix pada kelas tersebut, pastinya juga akan membuktikan ‘sesuatu’ di tim Aditama Racing ini.

Aditama juga kedatangan dua pembalap baru di kelas pemula muda. Ada Sabian dan Aksa yang keduanya masih berumur 9 tahun. Keduanya merupakan bibit unggul yang pastinya akan terus berkembang. Tentunya, mekanik yang akan mendukung mereka semua adalah Gendut, kepala mekanik dari GDT Racing yang terus mengurus mesin – mesin pacuan Aditama Racing.

Pastinya, tim yang dikomandoi, pemilik tim Juniar Rizal dan manajer tim Akmal akan memiliki 4 pembalap yang menarik.

Let’s see!Raider 

BACA JUGA

MotoGP: Awal Tahun, Gigi Dall’Igna Pamer dan Bocorkan Rahasia Ducati 2021!

MotoGP: Ricard Jove Percaya Marc Marquez Belum Jompo, Bisa Juara Dunia 2022!

BAGIKAN