Road Race 2022 : Buktikan kualitas, lulusan Doni Racing School panen prestasi di akhir musim balap 2022

ManiakMotor – Kualitas sekolah balap Doni Racing School yang terdiri di Sentul, Bogor itu tak perlu diragukan lagi bro. Terbukti mampu mencetak pembalap yang bukan kaleng-kaleng melalui murid-muridnya yang berkompetisi dan juara pada kejurnas Motoprix serta Oneprix. Nggak hanya satu, gelar juara nasional region B motoprix dan Nasional Oneprix 2022 di borong oleh murid-murid lulusan sekolah balap buatan Doni Ramdani tersebut.

Ziven Rosul, Gilang AR, dan Mk Ramadhipa

Total gelar juara Region Nasional yang di raih ada 3 bagi kejuarnas Motoprix, yakni Beginner melalui Ziven Rosul dari tim Honda Narendra (MP4), Rookie melalui MK. Ramadhipa dari tim Honda Narendra(MP3), Novice (MP2) melalui Gilang Akbar Roland dari tim GMP 29 HDS Racing Team. Ketiga gelar tersebut berbarengan diamankan pada seri final motoprix region B pada 19 – 20 November yang lalu di Mijen, Semarang.

Tidak sebatas region jawa, Motoprix Region Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi juga milik murid lulusan DRS melalui M Alvin Alvarizi juara region Sumatra kelas Rookie dengan tim Radja Air Racing Team, Juara Nasional kelas Novice Region Sumatera melalui M. Silmy Helsinky. Juara nasional motoprix kelas Rookie region Kalimantan melalui M.Yuditya dari tim Palangkaraya DITS Racing, hingga pembalap senior Herman Bas yang juara Region Sulawesi dengan tim Yamaha 757.

Sedangkan gelar juara nasional Oneprix untuk kelas Novice dan Beginnner juga menjadi milik murid-murid yang merupakan didikan Doni Racing School melalui Dimas Juliatmoko dari tim Merak Raja Dancer yang juara nasional OP2 atau Novice dan Ziven Rosul yang juara nasional kelas Beginner atau OP4 dari tim Honda Narendra, hasil yang luar biasa bagus untuk Ziven Rosul terutama yang mendapatkan gelar double juara nasional di Motoprix dan Oneprix. Kedua gelar ini berhasil diamankan pada seri final Oneprix di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat pada 26-27 November 2022.

Setelah raih juara umum kelas OMR All New R15 Idemitsu Junior Pro di YSR, Arai Agaska, pembalap asal Lombok yang berada dibawah naungan tim ZYROF 47 Racing team kembali buktikan kualitas dengan raih hasil positif dengan juara 2 pada race pertama dan juara 1 pada race ke-2 di kelas OP3 atau Rookie pada final oneprix di Tasikmalaya.

Momentum bagus ini direncanakan untuk dapat dimanfaatkan pada seri final kejurnas motoprix seluruh region yang akan datang pada 17-18 Desember di sirkuit Sentul Karting, alias markas dan homebase dari Doni Racing School.  “InsyaAllah saya pasang target  maksimal buat anak-anak pada final motoprix 17-18 Desember,” Pungkas Doni Ramdani yang juga terus mngingatkan anak-anak didiknya untuk tetap disiplin dan semangat karena perjalanan yang harus ditempuh masih panjang.

Yuk yang ingin menjadi juara dan serius berlatih balap bisa langsung bergabung dengan Doni Racing School, untuk semua kalangan bisa kok bro, dari yang sudah mahir, pemula, atau bahkan baru belajar naik motorpun siap di ajari di Doni Racing School.

WA 0812-8509-0952 (Doni Ramdani)

BONE

 

 

 

BAGIKAN