Road Race: Resmi, Kejurda IMI DKI akan Digelar Pada 26-27 Februari 2022!

Maniakmotor – Pada Kamis, 27 Januari 2022 hari ini Sentul Road Race Championship menyelenggarakan konferensi pers untuk meresmikan gelaran Kejurda IMI DKI yang akan diselenggarakan pada 26-27 Februari mendatang.

Konferensi Pers hari ini dihadiri oleh banyak pihak penting, mulai dari IMI, Sentul, hingga Color Teak yang jadi promotor alias penggelar acara ini. Telah fix bahwa event tersebut akan hadir di sirkuti Sentul Internasional Karting, yang dimana Color Teak juga telah bertunangan dengan IMI DKI Jakarta untuk bekerja sama.

Disebut langsung oleh sang ketua IMI DKI, Ananda Eko, “pokoknya 100%, kami akan dukung acara ini,” tegasnya dengan semangat. Pastinya memberikan lampu hijau untuk banyak pembalap di seluruh Indonesia agar dapat hadir di Acara tersebut.

Dengan protokol kesehatan yang ketat, bro dan sister yang kepo bisa ikut memantau jalannya acara di berbagai akun media partner event ini. Misalnya ada Portal berita ini sendiri, maniakmotor.com, IndoRekor, SukabalapMotor, Event Jakarta, Motorstylerz dan banyak lagi lainnya.

Color Teak berdiri sejak tahun 2017 berlokasi di jakarta Pusat, didalamnya terdapat beberapa Brand Agency kelas atas, Event Organizer, Advertising Agency dan beberapa lainnya

Gaspol! MM

BACA JUGA

MotoGP: Ngerti Masih Kagok, Dovisiozo Suruh Darryn Binder Tenang!