Road Race Sentul 2020: Gas Tipis Kelas Super Pro, Ramai Tuh, Hadiahnya Lumayan..!

ManiakMotor – Event road race Gas Tipis Racing (GTR) 8 November 2020 di sirkuit Karting , Sentul, Bogor, Jawa Barat, menjadi pusat perhatian. Balapan digelar satu hari saja alia Minggu doang, punya hadiah lumayan menggiurkan di kelas yang disebut Super Pro.

Kalau sebut Pro di kelas kejurnas benaran itu sudah seeded. Di GTR selain kelas seperti Bebek 4T 150 Tune-UP (MP1) disebut Super Underbone 150 4T. Ada juga Super Sport 140 cc yang isinya RX-King yang korek habis. Termasuk di dalamnya Super Underbone 120 cc 2T.

Tiga kelas di atas juaranya dapat Rp 10 juta, kedua Rp 5 juta, ketiga Rp 2.5 juta, keempat Rp 1.5 juta dan kelima Rp 1 juta. Makanya nama-anama langganan amplop eh maksudnya yang sering juara seperti Reynaldi Pradana alias Rere, Wawan Wello dan sebagainya sudah merapat.

Silakan yang belum mendaftar, bisa kok hari Minggu diterima di tempat, ya di sentul Kecil. Silakan lihat brosurnya. Jangan lupa diterapkan protokol kesehatan Covid-19 terutama menggunakan masker dan jaga jarak. Rzk

BACA JUGA

Road Race Sentul Kecil 2020: Enam Mesin MP1 Terdepan, Dipantik Busi Brisk, MX-King Ratna Juara..!

Road Race: Oneprix 2020 Resmi Dibatalkan, Walau Sudah Diusahakan Jadi..!

BAGIKAN