nhk

Road Race Sentul Kecil 2021 Eric Saputra Menang Digas Tipis, Dengan Brisk Dan Regina

Aksi Eric Saputra dengan 125Z standart korek

Maniakmotor – Kejuaraan Shijiro Gas Tipis Racing Championship 2021 yang berlangsung di Sentul International Karting Circuit atau Sentul Kecil, Minggu (7/3) ini jadi balapan 2T pertama yang dijuarai oleh Eric Saputra, kelas standart korek. Jadi kebangaan untuk pengantin baru sekaligus Direktur dari Yamaha Mekar Motor Cibinong tersebut.

Jalannya perlombaan sangat ketat dari lap awal hingga akhir. Awalnya Eric berada di belakang Dendi Bre yang dikenal sebagai staff dari Astramotor Racing Team. Namun berkat kegigihan Eric yang tidak mau lepas dari Dendi Bre, ia berhasil menyalip Dendi di lap-lap terakhir dengan memimpin sepersekian detik saat melewati garis finish.

Persiapan Eric Saputra untuk balapan tahun ini memang sangat matang. Ia sangat sering terlihat berlatih fisik bersama pelatih olahraganya di Instagramnnya.  Selain itu motor 125Z pacuannya juga disokong oleh dua part kelas dunia, yang merupakan rantai Regina dan busi Brisk.

Menurut Eric saat mengetes rantai Regina, disebutkan bahwa Regina tak perlu setel rantai secara berulang. Artinya tidak mudah kendur dan juga kuat serta tahan lama  pada mata rantai yang ditentukan. “Memang rantai kelas dunia,” sebut Eric pada rantai yang memang digunakan di MotoGP tersebut.

Lalu ada busi Brisk yang sudah berpengalaman di bidangnya selama puluhan tahun. Busi ini dikenal mampu menyempurnakan pembakaran. Yang tentunya sangat dibutuhkan di motor balap. Rader

BACA JUGA

Road Race 2021: Riky Ibrahim Saat Naik Seeded, Menantang Pengurus IMI Baru…!

Road Race 2021: HDR M-Tech Kerjasama Dengan Joki Cewek Raya Kitty.!!!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353