nhk

Road Race Subang 2020: MX-King MP1 Tedy Permana Juara, Juga Pakai Busi Brisk..!

MX-King Tedy

ManiakMotor – Di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng pada Minggu 30 Agustus di kelas puncak Seeded atau MP1 diikuti tim-tim terpandang pengguna busi Brisk juaranya, di sini tulisannya.

Di tempat berbeda di hari yang sama juga ada skala kejurda lumayan dikerubuti tim papan atas. Bahkan lebih banyak pesertanya di MP1 atau kelas Bebek 150 4T TU Seeded, 20 peserta. Adanya di sirkuit Gery Mang, Subang, Jabar.

Di sana kelas ini dimenangi Tedy Permana yang membela Dewa Sena Racing Team dari Karawang, Jabar. “MX-King saya juga menggunakan busi Brisk X-Line Racing,” tutur Teddy sembari memperlihatkan businya seperti di foto tersebut.

Tedy Permana

Mesin MX-King yang dikorek Dewa Sena tersebut memang kuat. Tapi kinerjanya kian meningkat dengan busi Brisk. Energinya mampu diteruskan oleh busi empat kaki yang memutar pada puncak busi tersebut. Boleh disebut pengapiannya 360º.

Busi ini memang dicipatakan untuk mengantar api penuh dari koil. Maksudnya utuh disampaikan ke ruang bakar dengan bahan elektrodanya silver. Itu ciri busi bermutu bro. MM

BACA JUGA

Road Race Semarang 2020: MP1 Juara MX-King Rio Dari Ratna Pakai Busi Brisk..!

 

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353