Road Race: Yamaha Ziear Pamerkan Line Up Pembalap Barunya di Sirkuit Boyolali!

Alfi Husni di Kiri, M. Ilham di Kanan, Rasya di Kanan,

Maniakmotor – Tim Yamaha Ziear, memulai kembali musim 2022 di Sirkuit Boyolali yang memang dekat dengan markas mereka di Solo Baru Sukoharjo itu. Pada hari Sabtu, 12 Februari ini tim yang dipimpin mekanik Bima Aditya The Strokes 55 tersebut memamerkan pembalap – pembalap barunya di tahun 2022 ini.

Bima Aditya

Pembalap barunya di kelas Expert ada Alfi Husni, adik kandung dari Asep Kancil. Pembalap asal Bandung itu punya performa yang bisa dibilang spektakuler di kelas Novice, pada Oneprix tahun 2021 lalu. Doski bisa sering hadir hampir di setiap seri yang tergelar di Sentul International Karting itu. Enggak kaget bila Alfi dipercayakan tim sebesar Ziera pada kelas tertinggi road race Indonesia itu.

Alfi Husni di Boyolali

Di kelas Novice sendiri ada pembalap baru dari Sulawesi, M.Ilham yang sejarahnya juga banyak di balap nasional Indonesia.  Pembalap berusia 19 Tahun itu terlihat sudah bisa nge-slide alias masuk ke tikungan dengan menggeser ban belakangnya. Makin jelas bahwa Mx-King miliknya sudah mulai kepegang.

M. Ilham Lagi Ngeslide

Nah di kelas Rookie, jangan lupa tim Ziear adalah juara Nasional di Oneprix 2021. Pembalapnya juga berganti, di tahun 2022 ini mereka akan diperkuat Rasya. Pembalap cilik yang sering kelihatan latihan bersama Doni Racing School itu pastinya juga punya performa menjanjikan.

Rasya

Raider

BACA JUGA

Hasil Tes Mandalika Sabtu, Final: Wow, Adik Rossi, Marini Tercepat! Disusul Marc Marquez dan Vinales

Hasil Tes Mandalika Sabtu: Jam Ke-7, Masih Brad Binder, Hujan Mau Datang, Bersiap Kebut – Kebutan?

BAGIKAN