Salah Satu alasan The Doctor Gandeng Pertamina Enduro: Rossi Sebut Kaitannya dengan Netizen Indonesia yang Maniak MotoGP

Maniakmotor – Ternyata ada alasan tersendiri The Doctor menggandeng Pertamina Enduro di Musim MotoGP 2024.

Yes, tentu saja itu ada sangkut paut dengan netizen penggila MotoGP dari Indonesia. Kan tahu fans Rossifumi di Indonesia sebesar apapun.

Pada 2024, Rossi dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan Pertamina Enduro sebagai sponsor utama.

Dalam pernyataannya, dia tidak hanya menyoroti sejarah panjang timnya, tetapi juga mengungkapkan kebahagiaannya.

BUMN gitu lho mas bro, Pertamina Enduro resmi menjadi pihak Indonesia yang mendukung VR46 selama tiga musim ke depan.

Tentu saja ini tak terlepas dari pengalaman Valentino Rossi yang debut di Moto3 pada 2014, Rossi dan timnya telah menapaki perjalanan yang mengesankan, meraih gelar dunia di Moto2 dan menghadapi tantangan di kelas tertinggi, MotoGP.

Pengalaman Rossi di Indonesia, terutama di Sirkuit Sentul pada GP125 1996 dan 1997, memberikan warna khusus pada kerja sama ini.

Rossi tak hanya memuji antusiasme penggemar MotoGP di Indonesia, tetapi juga menggambarkan atmosfer yang mirip dengan era balap Italia pada tahun 1980-an dan 1990-an.

Penggemar yang tak kenal lelah, dengan skuter dan atribut VR46, menciptakan aura kegilaan yang memotivasi Rossi dan timnya.

“Indonesia adalah salah satu tempat paling penting di dunia bagi MotoGP,” kata Rossi dengan penuh keyakinan.

Dengan pengalaman pribadinya, dia merasakan cinta yang besar dari fans Indonesia terhadap ajang balap ini. Sebuah kisah kolaborasi yang tidak hanya tentang balap, tetapi juga tentang koneksi emosional antara legenda MotoGP dan fanbase yang tak tergantikan.

Mantap mbahh! RAIDER