SCP Bengkulu Ramai dengan Penonton, RCB Dukung dan Meriahkan

Maniakmotor – Gelaran road race di Sumatera yang dikenal dengan “Sumatera Cup Prix (SCP 2022) kembali tergelar dengan sangat meriah pada 7 Agustus 2022, di Sirkuit Padang Panjang Manna Bengkulu.

Gelaran itu penuh dengan penonton dan banyak atraksi menarik di pinggir sirkuit mulai dari band, panggung media sosial, hingga live streaming.

Pastinya, gelaran di Bengkulu ini menjadi bukti dari empati atau kepedulian penyelenggara SCP 2022 yang hadir di berbagai tempat daerah Sumatera. Menunjukkkan SCP yang nggak pilih-pilih.

Pada gelaran ini, rupanya RCB juga turut hadir memberikan dukungan kepada SCP. Itu bisa dilihat dari berbagai merchandise yang diberikan kepada para pemenang kejuaraan SCP Bengkulu kala itu.

Tentunya dukungan ini bisa dibilang sukses, karena RCB bisa menjadi brand yang dilihat penonton serta peserta yang membludak di Bengkulu.

Oh, ya ngomongin penonton dan peserta. Seri ke-3 SCP tetap sama, yang namanya penonton sangat membanjiri sirkuit di Sumatera Barat itu.

Saking ramainya, sampai terlihat seperti lautan manusia dengan penonton yang diestimasikan lebih dari 10 ribu orang.

Nyaris seperti MotoGP Mandalika atau Formula E Jakarta yang juga main di angka kepala dua dalam mengumpulkan pembalap.

RCB menjadi salah satu sponsor yang kelihatan mampang baik di pinggir lapangan, serta di panggung utama podium kejuaraan.

Pastinya dukungan ini menjadi bukti RCB yang juga terus konsisten hadir di seluruh gelaran SCP, termasuk dalam memajukan balap motor nasional.

Raider

BACA JUGA

Yang Lain Bisa Saling Back Up di Kejuaraan Dunia, Quartararo Solo Player! Apa Kata Morbidelli?