Sensasi Seru di Yamaha Enduro Challenge Bandung: Jalur yang Menyenangkan dan Pemandangan Indah

    Maniakmotor – Pada akhir pekan ini, area Secaba Rindam, Sindangjaya, Bandung menjadi saksi gelaran balap Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 seri ketiga. Dalam pengujian jalurnya, peserta mengakui bahwa trek ini tidak hanya menantang, tetapi juga dianggap sangat menyenangkan.

    Budy Hermawan dari WR Owner Indonesia (WOI) Bandung, seorang pembalap komunitas yang turun dalam dua kategori, Comm A dan Advance, berbagi pengalamannya. “Jalurnya cukup fun. Sulit tidak, mudah juga tidak, tetapi sangat menyenangkan,” ungkapnya dengan antusias.

    Dalam pandangannya, penyelenggara, PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), merancang trek enduro ini dengan pertimbangan agar tidak terlalu sulit. Iwa Kusnendar dari PP IMI menjelaskan, “Yamaha meminta agar treknya tidak terlalu sulit untuk dilalui.”

    Meskipun tidak ditekankan pada kesulitan, trek sepanjang 30 km ini tetap memikat dengan pemandangan indah khas dataran tinggi. Sebuah pengalaman seru yang ditandai dengan sensasi balap yang menyenangkan dan keindahan alam yang memukau